Geger, Pedagang Baju di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri

Lokasi tempat penjual baju gantung diri. Foto: Tra/Jambiseru.com
Lokasi tempat penjual baju gantung diri.Foto: Tra/Jambiseru.com

Geger, Pedagang Baju di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri

JAMBISERU.COM – Masyarakat Kota Kuala Tungkal, Rabu (10/6/2020) mendadak geger. Salah seorang warganya, yaitu F (43), ditemukan gantung diri di toko baju miliknya.

Baca Juga : Guncangan Gempa Bengkulu Sampai ke Kerinci-Sungai Penuh

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan salah seorang warga, keluarganya yang pertama kali menemukan F. Ia nekat menggantung dirinya dengan seutas tali.

“Sekitar jam 12 kurang tadi pertama kali ketahuannya,” ujar Ivan, salah seorang warga.

Kejadian tersebut membuat puluhan warga Tungkal pun berbondong-bondong datang untuk melihat. Warga ingin melihat langsung proses evakuasi.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian polres Tanjab Barat tiba di lokasi. Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk otopsi.

Berdasarkan keterangan warga sekitar rumah korban, aksi bunuh diri ini sebelumnya pernah dilakukan F. Namun berhasil digagalkan keluarganya. Keluarganya pun tidak menyangka, jika warga RT 17 kelurahan Tungkal 4 itu ternyata masih memiliki niat untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Baca Juga : Gempa Bengkulu Goyang Jam Gento Merangin

Saat kejadian pertama percobaan bunuh diri, F berusaha menggantung dirinya dengan menggunakan jilbab. Tapi ketahuan anaknya, sehingga berhasil di gagalkan. (Tra)

Pos terkait