Supik Gendis Al Haris-Abdullah Sani Rapatkan Barisan

  • Whatsapp
Supik Gendis Al Haris-Abdullah Sani. Foto: Jambiseru.com
Supik Gendis Al Haris-Abdullah Sani. Foto: Jambiseru.com

Supik Gendis Al Haris-Abdullah Sani Rapatkan Barisan

JAMBISERU.COM – Tim Supik Gendis pemenangan Al Haris-Abdullah Sani, terus merapatkan barisan demi mengantar pasangan kandidat cagub-cawagub Jambi yang sederhana dan merakyat ini.
Rapat konsolidasi dan koordinasi sudah dilakukan secara intens oleh Supik Gendis. Mulai dari tim Supik Gendis tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan dan desa. Para koordinator dan seluruh supik gendis sudah siap memenangkan Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti.
“Alhamdulillah sudah rapat konsolidasi dengan seluruh anggota, kita siap all out mengantar Wo Haris dan Ustadz Sani kita menjadi Gubernur Jambi yang baru,” ungkap Dahlia, Ketua Supik Gendis Jambi, Minggu (5/7/2020).
Menurutnya, anggota tim supik gendis kini sudah mencapai ribuan. Dan akan terus bertambah seiring simpati kaum hawa di Jambi akan sosok Al Haris dan Abdullah Sani.
“Wo Haris dan Ustadz Sani ini sosok yang sederhana dan merakyat. Jadi lebih cepat diterima masyarakat,” tambah Dahlia.
Dahlia dan seluruh anggota Supik Gendis, berharap pilkada serentak Desember nanti berlangsung aman, damai dan terlaksana dengan lancar meski di tengah wabah Covid-19.
“Sesuai pesan Wo Haris, kita harus berpolitik santun. Harus menyebar kedamaian bukan pertengkaran, mengedepankan kepala dingin bukan kemurkaan, sebab ini pesta demokrasi rakyat, jadi kita wajib menjaganya supaya berjalan lancar,” tutup Dahlia.
Selain Supik Gendis, Al Haris-Abdullah Sani juga memiliki tim Milenial, yakni Gerakan Milenial Al Haris (Gema Al Haris).
Tim yang dinahkodai Andi ini, juga memiliki garis koordinasi dari tingkat provinsi hingga desa. Pemuda-pemudi Jambi yang mendukung Era Baru Jambi, diarahkan ke Gema Al Haris untuk menyamakan satu visi Jambi Mantap. (*)

Pos terkait