Dukungan Terhadap FB Terus Mengalir, Kini Giliran IKPS Batanghari Nyatakan Dukungan

  • Whatsapp
Calon bupati dan wakil bupati batanghari, M. Fadhil Arief dan Bakhtiar foto bersama Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS). Foto: Rizki/Jambiseru.com
Calon bupati dan wakil bupati batanghari, M. Fadhil Arief dan Bakhtiar foto bersama Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS). Foto: Rizki/Jambiseru.com

Dukungan Terhadap FB Terus Mengalir, Kini Giliran IKPS Batanghari Nyatakan Dukungan

JAMBISERU.COM – Dukungan terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 M. Fadhil Arief dan Bakhtiar (FB) terus mengalir. Kali ini dukungan untuk pasangan FB tersebut hadir dari Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Batanghari.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Akibat Kecanduan Narkotika, KY Nekat Merampas Handphone

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua IKPS Yulinar mengatakan, IKPS siap mendukung untuk memenangkan paslon FB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kito ajak keluargo kito, tetanggo kito untuk milih M. Fadhil Arief dan Bakhtiar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024. Dan kito ajak jugo keluargo dan tetanggo kito untuk menolak money politik, karena pada dasarnya yang memberi dan yang menerima sama-sama berdosa,” kata Yulinar saat acara silahturahmi IKPS bersama FB di Taman Talang Bukit Berbunga, Desa Rantau Puri, Sabtu (4/7/2020).

Dalam acara silaturahmi tersebut perwakilan IKPS juga menyampaikan harapan dan keluh kesah kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 Fadhil-Bakhtiar.

“Kita harap pak Fadhil dan Bakhtiar mampu meningkatkan perekonomian Kabupaten Batanghari dalam sektor pertanian dan meningkatkan ekonomi produktif tanaman hidroponik,” ungkap Taslim salah satu dari perwakilan IKPS.

Yunita, salah satu tenaga pendidik honor di TK Iqro’ mengatakan, sebagai tenaga pendidik yang berstatus honorer merasa di anak tirikan.

“Kita juga mengharapkan agar pemerintah dapat membantu yayasan tempat dirinya mengajar,” tuturnya.

Sementara itu, Rahna yang merupakan pedagang di pasar keramat tinggi menyampaikan permasalahan listrik yang sering mati, akan tetapi pembayaran membengkak.

“Selain itu, kita juga meminta ketertiban dalam pasar dan adanya keadilan bagi para pedagang,” ujarnya.

Diakhir acara IKPS menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh IKPS.

Baca Juga : Bus Rapi Terbalik di Muaro Jambi, 8 Penumpang Terluka

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Pesisir Selatan Kabupaten Batanghari telah percaya dan memberikan dukungan kepada kami,” kata pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar. (riz)

Pos terkait