Posting Foto Bersama Fasha, Al Haris : Persahabatan Tak Kenal Politik

  • Whatsapp
Foto kebersamaan Al Haris dan Fasha. (IG @alharismrg23)
Foto kebersamaan Al Haris dan Fasha. (IG @alharismrg23)

Posting Foto Bersama Fasha, Al Haris : Persahabatan Tak Kenal Politik

JAMBISERU.COM – Setelah pertemuan beberapa waktu lalu di bandara Sultan Thaha Jambi, antara Walikota Jambi SY Fasha dan Bupati Merangin Al Haris, muncul wacana akan ada dukung mendukung antara dua sahabat kental ini di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pasien Sembuh di Jambi Bertambah 8 Orang 

Teranyar, Bupati Merangin Al Haris, memposting foto kebersamaan dirinya dengan Sy Fasha di satu momen beberapa tahun lalu.

Foto itu diposting Al Haris di akun instagram pribadinya, @alharismrg23.

“Persahabatan tidak mengenal politik.. fhoto.. kami saat di Amsterdam bersama Pak Walikota Jambi Juni 2015,” tulis Al Haris.

Postingan ini langsung mendapat reaksi positif dari netizen. Rata-rata merasa senang dengan dua tokoh Jambi yang menciptakan rasa damai tersebut.

Dan untuk diketahui, Fasha dan Al Haris, memang sudah lama bersahabat. Bahkan persahabatan mereka jauh sudah terjalin sebelum Fasha menjadi Wali Kota Jambi dan Al Haris menjadi Bupati Merangin.

Baca Juga : Abdullah Sani Kader Struktural PDIP yang Turut Besarkan Partai

Bahkan, di tahun 2017, Al Haris dan Fasha sama-sama mengambil S3 jurusan ilmu pemerintahan di IPDN. Keduanya sekampus. Dan, keduanya kini menyandang titel Dr dari kampus yang sama. (tra)

Pos terkait