Demokrat Merangin Targetkan Rebut Pimpinan Dewan

Ketua DPC Partai Demokrat Merangin, As'ari Elwakas (Apuk) menargetkan 5 kursi pada pemilu 2024. (Merangin.jambiseru.com)
Ketua DPC Partai Demokrat Merangin, As'ari Elwakas (Apuk) menargetkan 5 kursi pada pemilu 2024. (Merangin.jambiseru.com)

Merangin, Jambiseru.com – DPC Partai Demokrat Merangin, targetkan rebut pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin. Apalagi, pendaftar caleg untuk Demokrat Merangin sudah mulai ramai.

Pendaftar untuk maju sebagai Caleg dari Partai Demokrat Merangin hingga hari ini, Rabu (18/1/2023), tercatat sudah 50 orang.

Ketua DPC Partai Demokrat Merangin, As’ari Elwakas, kepada Jambiseru.com mengatakan, ia telah menerima berkas 50 caleg yang mendaftar.

Bacaan Lainnya

“Sampai hari ini sudah 50 orang yang daftar, untuk penetapan caleg kita masih menunggu petunjuk dari Bapilu DPP Demokrat. Yang jelas berapapun yang daftar kita terima,” ujar As’ari Elwakas, Rabu (18/1/2023).

Dalam waktu dekat, Apuk -sapaan akrab As’ari Elwakas- menambahkan, setelah intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, baru akan diumumkan nama-nama daftar caleg sementara.

“Untuk nama-nama caleg Partai Demokrat Merangin belum bisa diumumkan, sebab belum ditetapkan,” kata Ketua Komisi III DPRD Merangin itu.

Partai Demokrat Merangin juga menargetkan pimpinan pada pemilu 2024 mendatang. Untuk itu DPC Partai Demokrat sudah mempersiapkan diri.

“Target kita 5 kursi pada pemilu 2024 nanti, yang jelas pimpinan,” pungkasnya. (edo)

Sumber: Merangin Jambiseru

Pos terkait

banner pln