Kawanan Penadah Mobil di Merangin di Tangkap Polisi

Kawanan Penadah Mobil di Merangin
Para pelaku penadah mobil di Merangin yang berhasil diamankan.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Satreskrim polres Merangin amankan kawanan penadah mobil tanpa STNK dan BPKB. Sebanyak 4 pelaku diamankan di Kecamatan Tabir Selatan.

Informasi yang dihimpun, 4 orang pelaku yang diamankan yaitu berinisial P (35), warga Desa Rawa Jaya, H (37), warga Desa Gading Jaya, M (39), Desa Sinar Gading, dan K (59), Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan.
Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P mengatakan, pihaknya telah berhasil mengamankan 4 orang penadah mobil di wilayah Kecamatan Tabir Selatan. Para pelaku ditangkap pada Agustus lalu.

Baca Juga : Kabur dari Sel, Napi Asal Kerinci Ditangkap di Batanghari

Bacaan Lainnya

“Keempat pelaku ini merupakan penadah kendaraan bermotor tanpa surat, yang dipasarkan di media sosial milik pelaku inisial D, dan saat ini pelaku sudah diamankan,”kata Irwan Andy yang didampingi Kabag Ops Kompol Pamenan dan Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu, saat konferensi pers di aula Mapolres Merangin, Kamis (16/9/2021).

Dikatakan Irwan Andy, dari keempat pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti, satu unit mobil roda 6 merek canter tanpa STNK dan BPKB dari tangan P, kemudian dari pelaku M diamankan 2 unit mobil roda 6 merek Dyna HT dan Canter, tanpa STNK dan BPKB.

Selanjutnya dari tangan K, satu unit mobil roda 6 merek Ps 35, juga tanpa STNK dan BPKB. Sedangkan dari pelaku H, polisi berhasil menyita, satu set As Pikul Ps canter, satu unit radiator PS canter, satu buah tangki PS canter dua buah ban mobil canter.

Pos terkait