DPW PKB Provinsi Jambi Wacanakan Usung M Zaki Maju Pilkada Tanjabbar

M Zaki
M Zaki, Kades Partai PKB Tanjab Barat.Foto: Putra/Jambiseru.com

Jambi Seru – DPW PKB Provinsi Jambi wacanakan untuk mengusung M Zaki maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2024 mendatang. Wacana tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali.

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali mengatakan, partainya memilik kader terbaik untuk dimajukan di perebutan BH 1 di lima daerah. Lima daerah tersebut yaitu Kota Jambi, Batanghari, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Sarolangun.

“Di Sarolangun ada Rafiq, Tanjabtim ada Rasyid, Tanjabbar ada Zaki, kemudian di Batanghari ada Erfan,Khusus Kota Jambi, kita ada ketua dewan Syuro pak Abdullah Sani,” terang Sofyan Ali di hadapan para Ketua dan anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi pada acara Harlah PKB ke 24 di Sekretariat DPW PKB, Sabtu (13/08/2022).

Menurutnya, di Tanjabbar, PKB memiliki basis massa yang jelas. Hal ini dibuktikan dengan setiap periode kursi legislatif mencapai 4 kursi.

“Oleh karena itu, Tanjabbar di Pilkada mendatang harus siap mengusung Ketua DPC nya M. Zaki,” ungkapnya.

Meskipun ada petahana yang bakal maju kata Sofyan, namun saat ini nama M.Zaki mulai dikenal di masyarakat Tanjabbar.

“Beberapa kali pilkada di Tanjabbar PKB dalam mengusung Bupati menang, namun sayangnya bukan dari kader internal,” katanya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln