Persik Bertekad Raih Poin Penuh Lawan Persebaya

persik
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ Asmaul

KEDIRI, Jambiseru.com –  Persik Kediri bertekad meraih poin penuh pada lanjutan laga di kompetisi Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya dalam laga derby yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (27/10).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan anak-anak asuhnya hanya punya waktu beberapa hari setelah pertandingan yang cukup berat melawan PSS Sleman.

“Hanya ada berapa hari setelah pertandingan melawan Sleman. Saat ini, kami fokus ke pemain dan seluruh pemain tahu pentingnya pertandingan besok,” katanya di Kediri, Kamis.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, Persik akan menghadapi tim yang sangat baik. Namun, Persik juga tidak kalah semangat terus berlatih sehingga bisa all out dalam pertandingan nantinya.

“Seluruh pemain tahu pentingnya pertandingan besok (Jumat, 26/10), Persik akan menghadapi tim yang sangat baik dan kami juga siap menghadapinya (Melawan Persebaya),” ujar dia.

Dirinya menambahkan dalam pertandingan nantinya terdapat pemain dimungkinkan untuk absen seperti Jeffeson Viera atau yang akrab disapa Jefinho yang masih cedera.

Namun, pihaknya menegaskan kondisi pemain sangat baik dan siap untuk pertandingan. Persik juga fokus sehingga nantinya bisa meraih poin penuh.

“Fokusnya adalah bagaimana untuk pertandingan besok bisa memperbaiki posisi klasemen,” tegas dia.

Menyinggung soal kondisi lapangan, pelatih Marcelo juga mengatakan kondisinya sudah baik, dengan dilakukan perawatan. Dirinya yakin bahwa petugas sudah melakukan yang terbaik untuk tugasnya sehingga kondisi lapangan baik, kendati sebelumnya ada kegiatan yang digelar di stadion.

Sementara itu, pemain Persik Kediri Bayu Otto menegaskan ia dengan teman-temannya dalam kondisi sangat baik menjelang pertandingan. Diharapkan, nantinya bisa meraih poin penuh dalam pertandingan derby ini.

“Kami persiapan setelah melawan PSS Sleman dan kondisi sangat baik. Semoga besok hasilnya terbaik juga. Semua pemain siap semaksimal mungkin di lapangan nantinya bisa menjaga strategi yang diberikan pelatih sehingga mendapatkan hasil terbaik,” kata Bayu.

Saat ini, Persik Kediri berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin sedangkan Persebaya di urutan ke-9 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin, demikian dilansir Antara. (esa)

Pos terkait