Kalahkan West Ham, Liverpool Tempel Ketat Manchester City

darwin nunez
Liverpool menang 3-1 atas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (24/9/2023) malam WIB. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, Jambiseru.com – Liverpool menang 3-1 kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (24/9/2023) malam WIB. The Reds terus menempel Manchester City di klasemen sementara.

Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 16 poin. Klub Merseyside itu tertinggal 2 angka dari The Citizens di puncak klasemen sementara.

Liverpool dan West Ham bermain dengan intensitas tinggi pada awal babak pertama. The Reds memecahkan kebuntuan pada menit ke-16 lewat aksi Mohamed Salah via penalti.

Bacaan Lainnya

West Ham United menaikkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan. Gol yang dinantikan baru tercipta pada menit ke-42 lewat Jarrod Bowen. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Liverpool kembali unggul atas West Ham pada babak kedua tepatnya menit ke-60. Kali ini Darwin Nunez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Jual beli serangan tidak bisa dihindari Liverpool dan West Ham. Kedua tim ingin meraih hasil maksimal dalam laga itu.

Liverpool berhasil memperlebar keunggulan atas The Hammer pada akhir babak kedua. Diogo Jota mencetak gol pada menit ke -85 dan menjadi gol penutup di laga tersebut. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait