Hokky Caraka Ungkap Kekecewaan Kepada Wasit Liga 1

timnas indonesia
Selebrasi striker timnas Indonesia Hokky Caraka seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde pertama di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023). (ANTARA/HO/PSSI)

SLEMAN, Jambiseru.com – Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka mengungkapkan kekecewaan kepada wasit Liga 1 2023/2024. Dia merasa sulit ketika bermain dengan perangkat pertandingan yang tak memadai.

PSS Sleman harus puas bermain imbang 2-2 lawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/10/2023).

Hanya saja, performa wasit pada pertandingan tersebut menjadi perhatian utama. Bagaimana tidak, sejumlah keputusan wasit dapat dikatakan merugikan Super Elang Jawa.

Bacaan Lainnya

Beberapa peluang PSS untuk memperoleh gol kerap dianggap offside oleh wasit. Hal itu membuat Hokky Caraka menilai keputusan wasit itu benar-benar membuat kecewa.

“Sayang sekali ini membuat kami kecewa. Bukan cuma pemain dan manajemen, para pecinta sepakbola pasti juga merasakan kekecewaan kami,” kata Hokky Caraka di laman resmi PSS, Minggu (22/10/2023).

“Apalagi di highlight pertandingan babak pertama, replay offside dipotong, jadi kita tidak bisa lihat itu offside apa tidak, Tapi ya mau gimana lagi, karena melawan wasit itu sangat susah. Mau gimana pun pertandingannya, gimana pun permainan kita, gimana pun gol kita, kalau kita sudah lawan wasit kita pasti tidak bisa menang,” ujarnya.

Hasil tersebut membuat PSS kini mengoleksi empat kemenangan, tujuh imbang, dan lima kalah dari 16 laga. Mereka menduduki peringkat 14 klasemen sementara Liga 1, dengan poin 19. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait