Cetak Gol Debut 33 Detik di Liga Champions, Ini Kata Dusan Vlahovic

dusan-vlahovic
Pemain depan Juventus asal Serbia, Dusan Vlahovic, merayaka gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Villarreal dan Juventus di stadion La Ceramica di Vila-real pada 22 Februari 2022. Jose Jordan/AFP

Jambi Seru – Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic berhasil mencetak gol debut di Liga Champions ketika bermain imbang 1-1 dengan Villarreal di leg pertama 16 besar. Tapi Vlahovic mengaku dirinya tidak seratus persen puas.

Pada laga Villarreal vs Juventus digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, Dusan Vlahovic langsung menggebrak saat menjalani pertandingan perdananya di Liga Champions.

Striker berusia 22 tahun itu sudah membawa Juventus unggul saat pertandingan baru berjalan 33 detik. Gol tersebut membuat Dusan Vlahovic menorehkan catatan gol tercepat oleh starter di laga debut di Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Gol Dusan Vlahovic tersebut membuat Juventus unggul lebih dulu di babak pertama. Namun Daniel Parejo mampu mencetak gol di babak kedua dan menyamakan skor 1-1 hingga akhir laga.

“Sangat luar biasa untuk mencetak gol pada debut saya; itu sangat emosional. Namun, saya tidak bisa seratus persen puas karena kami tidak memenangkan pertandingan,” ungkap Vlahovic di situs resmi UEFA

Namun Dusan Vlahovic masih memiliki peluang kembali mencetak gol dan membantu tim menang saat Juventus menjadi tuan rumah pada leg kedua di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

“Kami harus terus bekerja keras. Kami memainkan permainan yang bagus dan kami bisa telah menang. Ada beberapa penyesalan, tetapi kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” pungkasnya. (*)

Sumber : suara.com (media patner jambiseru.com)

Pos terkait