Persik Kediri Target Menang Lawan PSS Sleman

persik kediri
Pemain Persik Kediri saat latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur. ANTARA/HO-Persik Kediri

KEDIRI, Jambiseru.com – Tim Persik Kediri, Jawa Timur, mengincar hasil maksimal saat melakoni laga away melawan tuan rumah PSS Sleman, Sabtu (21/10) di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menegaskan tim sudah latihan maksimal untuk persiapan laga tersebut.

“Kami punya waktu dan persiapan yang cukup baik sebelum laga ini,” katanya di Kediri, Kamis.

Bacaan Lainnya

Skuad Macan Putih di laga pekan 16 ini dipastikan tidak akan diperkuat Rohit Chand yang terkena akumulasi kartu kuning dan Ahmad Agung yang juga mendapat larangan sanksi dua kali bermain.

Namun, pelatih Marcelo enggan menganggap hal tersebut sebagai sebuah kendala dan memilih tetap fokus dengan pemain yang sudah disiapkan sepekan sebelum laga ini digelar.

Persik Kediri juga tetap mengincar hasil maksimal dalam laga di Sleman ini.

“Selain Rohit Chand dan Ahmad Agung, kami juga tidak bisa membawa Aqil Munawar yang terkena cedera. Tetapi saya pikir kami sudah melalukan latihan yang cukup baik dan siap bermain nantinya,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Dirinya pun juga tidak menganggap ketidakhadiran penonton di laga ini sebagai sebuah keuntungan bagi anak asuhnya. Target maksimal untuk meraih poin pun dicanangkan untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2023/24.

“Karena mungkin saja tuan rumah bisa lebih tertekan karena adanya suporter mereka sendiri, saya juga sebenarnya lebih suka pertandingan dengan atmosfer penonton karena pertandingan pasti akan lebih meriah dan membuat pemain akan terjaga fokusnya, saya berharap bisa meraih hasil maksimal nantinya,” kata dia.

Sementara itu, Persik Kediri saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan perolehan 19 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan 18 poin.

Berikut daftar nama pemain yang dibawa ke Sleman yakni Dikri Yusron, Kartika Adjie, Eko Saputro, Al Hamra Hehanusa, Hary Fatwa, Vava Mario, Anderson, Yusuf Meilana, Rangga Widiansyah, Simen Lyngbo, Ady EkoJayanto, Fitra Ridwan, Bayu Otto, Renan Silva, Supriadi, M Khanafi, Faris Aditama, Ferinando Pahabol, Rendy Juliansyah, Miftahul Hamdi, Flavio Silva, demikian dilansir Antara. (esa)

Pos terkait