Malut United Rekrut Yakob dan Yance Sayuri 

yakob dan yance sayuri 
Dua pemain berlabel Timnas Indonesia, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, resmi bergabung ke Malut United untuk Liga 1 2024/2025. Foto: Malut United

JAKARTA, Jambiseru.com – Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, resmi perkuat Malut United untuk Liga 1 2024/2025. Mereka diharapkan mampu menaikan performa tim berjuluk Laskar Kie Raha itu.

Rumor mengenai Yakob dan Yance sejatinya sudah berhembus cukup kencang. Disebutkan, kalau dua pemain berusia 26 tahun ini meninggalkan PSM Makassar dan akan merapat ke klub promosi, yakni Malut United.

Kini, rumor tersebut akhirnya terjawab sudah. Yakob dan Yance akan mengarungi musim bersama Laskar Kie Raha pada Liga 1 musim depan. Ini sekaligus menjadi tanda kalau Malut United benar-benar serius menatap kompetisi musim depan.

Bacaan Lainnya

COO Malut United, Willem D. Nanlohy, menyambut duo kembar Timnas Indonesia tersebut. Willem yakin Yakob dan Yance akan memberikan kontribusi maksimal untuk Malut United.

“Selamat datang di Malut United. Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1,” ujar Willem, seperti dilansir dari rilis Malut United, Minggu (16/6/2024).

Sementara, Yakob merasa bangga bisa menjadi bagian Malut United. Hal senada juga diungkapkan oleh Yance. Kedua pemain kelahiran Kepulauan Yapen ini memiliki ambisi untuk membawa Laskar Kie Raha berbicara banyak di Liga 1 musim depan.

“Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan,” kata Yakob usai membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak.

“Saya siap berjuang di rumah baru, Malut United,” sahut Yance.

Untuk diketahui, Malut United benar-benar merombak skuadnya guna bersaing di kasta tertinggi. Yakob dan Yance merupakan rekrutan ke-12 mereka. Sebelumnya tim polesan Imran Nahumarury ini telah mendatangkan 10 pemain, yang diantaranya adalah Yandi Sofyan, Manahati Lestusen, Tatsuro Nagamatsu, Adriano Castanheira, hingga Wbeymar Angulo. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait