Haaland Cetak Gol Lagi Setelah 3 Bulan Absen

Haaland Hattrick
Erling Haaland. Foto : Istimewa

MANCHESTER, Jambiseru.com – Erling Haaland menjadi bintang kemenangan Manchester City kontra Everton di lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Haaland bikin 2 gol di laga ini.

Laga berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2024). pemain Norwegia itu mencetak dua gol, yakni menit ke-71 dan 85.

Dua gol itu sekaligus menandai kembalinya ketajaman Haaland. Sebab, Haaland terakhir kali mencetak gol pada November 2023 saat melawan Liverpool.

Bacaan Lainnya

Jadi dua gol ke gawang Everton itu sangat spesial. Erling Haaland mengatakan sangat senang dapat memberikan kontribusi dalam kemenangan The Citizens -julukan Manchester City-.

“Ya, itu perasaan yang bagus dan kemenangan bahkan lebih baik. Kami selalu bekerja keras sebagai sebuah tim,” kata Haaland dilansir dari Tuttomercato, Minggu (11/2/2024).

Dia menyebut laga melawan Everton cukup sulit. Namun, Manchester City mampu menunjukkan dominasinya dan meraih kemenangan.

“Itu adalah penampilan yang fantastis. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kemenangan yang bagus,” katanya.

Haaland mengatakan pola permainan Manchester City memang cukup rapi dalam laga itu. Hal itu menandakan skema bermain Everton tidak merubah pola yang dimiliki timnya.

“Banyak tim yang akan mencoba menghancurkan permainan kami. Akan tetapi, kami adalah tim yang bagus sehingga sulit untuk menghancurkan permainan kami,” ujarnya.

Hasil itu membawa tim asuhan Pep Guardiola berada di posisi kedua klasemen dengan 52 poin. Sementara itu, Everton berada di posisi ke-18 dengan 19 poin. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait