Hasil Liga 1: Kalahkan PSS Sleman, Bhayangkara Tempel Arema FC

Bhayangkara Tempel Arema FC
Para pemain Bhayangkara FC. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Jambi Seru – Bhayangkara FC berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan PSS Sleman di pekan ke-29 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (7/3/2022) malam.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC yang diunggulkan di laga ini sempat dikagetkan gol cepat PSS Sleman.

Bola baru tujuh menit bergulir, Wander Luiz sukses menjebol gawang Putu Gede usai meneruskan umpan Dave Mustaine.

Bacaan Lainnya

Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC langsung bereaksi. Ancaman ditebar, tekanan dilancarkan bertubi-tubi.

Kegigihan tim besutan Paul Munster pun berbuah manis di menit 17. Menerima umpan dari Andik Vermansyah, Herman Dzumafo sukses menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1.

Andik nyaris membawa Bhayangkara FC nyaris unggul ketika menerima umpan terukur dari Ruben Sanadi. Sayang, sepakan kerasnya masih mampu dibendung Miswar Saputra.

Memasuki menit 28, Bhayangkara FC akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Berdiri bebas tanpa kawalan, Dendi Sulistyawan menerobos ke jantung pertahanan PSS dan melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang.

Bola sempat membentur tiang gawang sebelum masuk ke dalam gawang Miswar. Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan Bhayangkara FC 2-1, karena di babak kedua tidak ada gol tambahan tercipta dan hanya satu kartu merah yang diterima pemain PSS Bagus Nirwanto.

Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC beranjak ke posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 58 poin dari 29 laga.

Menempel ketat Arema FC yang berada di posisi tiga dengan 58 poin namun unggul selisih gol dari Bhayangkara FC. (red)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait