Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Iran di Laga Uji Coba

gian-zola
Pemain Timnas U-22 Gian Zola (tengah) dihadang pemain Myanmar Nan Hktike Zaw (kedua kanan) dalam pertandingan Grub B Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

JAMBISERU.COM – Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Iran pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). Meski hanya uji coba, namun cukup penting bagi timnas Indonesia U-22.

BACA JUGA: Lecehkan Mahasiswi, Abdi Dalem Keraton Jogja Juga Bicara Mesum

Ya, pertandingan melawan Iran akan jadi persiapan terakhir jelang bergulirnya SEA Games 2019. Tim asuhan Indra Sjafri dua kali bakal melawan Iran. Selain hari ini, keduanya akan kembali berhadapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (15/11/2019).

Bacaan Lainnya

Laga ini sekaligus penentu pemain-pemain yang akan dibawa ke SEA Games. Dari 28 pemain yang ada saat ini, nantinya hanya 20 orang yang diboyong termasuk dua senior.

Indra mengatakan akan memainkan pemain yang perlu dipantau. Sementara pemain lain yang sudah diketahui kualitasnya baru akan turun saat pertandingan kedua di Pakansari.

“Dua pertandingan ini, pertandingan yang di Pakansari adalah pertandingan simulasi terakhir, bentuk atau cara bermain atau kualitas timnas Indonesia U-22 sebelum berangkat ke Manila,” kata Indra Sjafri diansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

“Jadi besok pemain yang akan kita turunkan berbeda yah. Jadi di Pakansari nanti baru fix tim yang kita harapkan,” ia menambahkan.

Sementara bagi Iran, laga ini sama pentingnya. Skuat asuhan Hamid Estili jadikan pertandingan kontra timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan jelang Piala Asia U-23 2020 di Thailand. (put)

Perkiraan susunan pemain:

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata; Kadek Agung, Nurhidayat, Bagas Adi, Fredyan Wahyu; Gian Zola, Sani Rizky, Evan Dimas; Feby Eka, Irkham Zahrul Milla, Muhammad Rafli
Pelatih: Indra Sjafri

BACA JUGA: Mobil Adu Kambing di Bungo, Pengemudi dan Penumpang Luka Parah

Iran (4-3-3): Meraj Esmaeili; Omid Nourafkan, Alireza Arta, Mehdi Noorollahi, Sina Zamiraman; Mohammad Moslemipour, Mohammad Khodabandelou, Younes Delfi; Reza Jabireh, Mehdi Ghaedi, Amir Roostaei
Pelatih: Hamid Estili

Pos terkait