H Mashuri Pantau Jalan Seling-Muaro Jernih

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Sebelum memantau perbaikan jalan di Desa Telentam Kecamatan Tabir Barat, Bupati Merangin H Mashuri sempat memantau kondisi jalan dari Simpang Seling menuju ke Desa Muaro Jernih, Sabtu (09/10/2021).

Bupati melihat langsung kondisi jalan tersebut banyak berubah dan sebagian aspalnya sudah mulai hancur. ‘’Kita inginnya semua jalan rusak langsung diperbaiki, tapi anggaran kita tidak semampu itu,’’ujar Bupati.

Namun demikian dengan kemampuan yang ada, bupati mengintruksikan Dinas Pekerjaan Umum Merangin, untuk menimbun lubang-lubang dalam di sepanjang jalan tersebut, sehingga mudah dilalui.

Baca berita jambi lain di jambiseru.com : 

Bupati Merangin Mashuri Marah, Saat Temukan Jalan Kabupaten Dikeruk PETI

Pelajar Batanghari Tewas Minum Racun, Diduga Depresi Sering Dimarahi

Polsek Bajubang Amankan 6.000 Liter Minyak Bayat, Akan Dikirim ke Mersam

Sedangkan untuk jalan dari Desa Pulau Aro menuju Muaro Jernih, kondisinya sudah lancar. Sekitar lima kilometer di sepanjang jalan itu sudah diaspal mulus, sehingga memperlancar ‘urat nadi’ perekonomian masyarakat.

‘’Kita akan terus berusaha, bagaimana jalan dari Simpang Seling ini bisa mulus semua, sesuai dengan harapan masyarakat dan kita bersama. Untuk itu masyarakat harus ikut menjaganya,’’harap Bupati.

Mashuri minta, jalan yang sudah mulus dijaga dengan baik, jangan sampai mobil bermuatan melebihi tonase melewatinya, sehingga jalan jadi cepat rusak. Bupati yakin, kalau jalan mulus perekonomian masyarakat akan lebih meningkat. (edo)

Pos terkait