Pelajar Batanghari Tewas Minum Racun, Diduga Depresi Sering Dimarahi

Pria Ini Buat TikTok Bunuh Diri
Foto Ilustrasi.

JAMBISERU.COM – Seorang pelajar Batanghari tewas usai minum racun rumput. Ia nekat bunuh diri diduga karena depresi akibat sering di marahi keluarganya.

Berdasarkan data yang diterima oleh Jambiseru.com (BIRU) dari Polsek Maro Sebo Ulu, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (7/10/202) sekira pukul 14.00 wib.  Saat itu, seorang siswa berusaha mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput jenis round up yang dicampur dengan cuko makan dan bayclin.

Kejadian tersebut diketahui oleh pihak keluarga korban, dan berusaha membawa korban untuk berobat dengan memanggil bidan desa setempat. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh bidan desa setempat, korban dinyatakan sudah dalam kondisi parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca berita jambi lain di jambiseru.com : 

Bupati Merangin Mashuri Marah, Saat Temukan Jalan Kabupaten Dikeruk PETI

H Mashuri Pantau Jalan Seling-Muaro Jernih

Polsek Bajubang Amankan 6.000 Liter Minyak Bayat, Akan Dikirim ke Mersam

Setelah mendengar pertanyaan dari bidan tersebut, keluarga korban langsung membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara Bulian untuk mendapatkan perawatan. Karena kondisi korban yang semakin parah, korban akhirnya dibawa ke RS Jambi untuk mendapatkan perawatan lebin lanjut.

Akan tetapi, setelah mendapatkan perawatan di RS Jambi nyawa korban tidak tertolong. Akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia Sabtu pagi sekira pukul 10.00 wib dan saat ini jenazah sudah dimakamkan di desa tempat tinggal korban.

Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP Heri saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar ada seorang siswa yang mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput jenis round up,” ungkap Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP Heri, Sabtu (9/10/2021).

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln