Hajar Median Jalan di Bulian, Truk Fuso Rusak Berat

Hajar Median Jalan di Bulian
Penampakan mobil yang hajar median jalan di Bulian.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Satu unit truk fuso hajar median jalan di Muara Bulian, Batanghari, Selasa (20/4/2021). Truk itu rusak berat tetapi sopir baik-baik saja.

Truk fuso Hino bernomor polisi BK 8901 WA tersebut, menabrak median jalan di Jalan Gajah Mada Muara Bulian. Kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 wib.

Kanit Laka lantas Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi lantaran sopir berusaha mendahului kendaraan di depannya. Hingga akhirnya sopir hilang kendali dan terjadi kecelakaan.

Bacaan Lainnya

“Pada saat itu diduga hilang kendali dan menabrak trotoar median jalan,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Batanghari, Aipda Musiswanto, Selasa (20/4/2021).

Disebutkan Musiswanto, informasi itu berdasar keterangan awal sopir. Namun pihaknya masih akan memintai keterangan dari Sopir yang masih dalam kondisi syok.

“Keterangan dari Sopir itu hanya hilang kendali dan tidak mengantuk. Sopir masih syok dan masih kita mintai keterangan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, hanya saja memang akibat kecelakaan tersebut sedikit membuat arus lalu lintas sedikit terhambat.

“Tak ada korban jiwa, hanya ada kerusakan material dari bahu jalan. Nanti kita akan derek kendaraan ini dan akan kita bawa ke Polres Batanghari untuk mempertangungjawabkan kerugian material dari kejadian ini,” ujarnya. (riz)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Jadwal Puasa  Jambi Hari Ini

Pos terkait