Merangin Berduka, Asisten III Tutup Usia

Merangin Berduka
Suasana rumah duka.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin beserta seluruh lapisan masyarakat, berduka. Asisten III Setda Merangin, H Hambali berpulang ke Rahmatullah dalam usia 57 tahun.

Almarhum menghembuskan napas terakhir ketika masih dalam kondisi berpuasa pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 12.30 Wib, dalam perjalanan ketika dibawa ke rumah sakit Kol Abundjani Bangko, karena mengalami gangguan pada pernapasan.

“Semua sudah ketentuan Allah. Hari ini di bulan yang penuh rahmat beliau (H Hambali) meninggalkan kita semua,” ujar Bupati Merangin, H Al Haris, usai pembacaan Yasin dan Tahlil di rumah duka Jalan Pendidikan Bangko.

Bacaan Lainnya

Bupati bersama Wabup Merangin H Mashuri dan Pj Sekda H Hendri Maidalef serta seluruh pejabat di jajaran Pemkab Merangin, berduka atas kepergian pejabat yang punya hoby off-road tersebut.

H Al Haris mengajak seluruh masyarakat men-doa-kan almarhum H Hambali, diterima disisi Allah SWT dan mengampuni semua dosa-dosanya. Keluarga yang ditinggalkan, agar selalu diberi ketabahan dalam menerima cobaan tersebut.

Almarhum H Hambali meninggalkan empat orang anak dan satu orang istri yang setia terus mendampingi almarhum. “Almarhum merupakan pejabat yang berdisiplin dan berdedikasi tinggi,” ujar Wabup Merangin H Mashuri.

Rencananya almarhum akan dikuburkan berdekatan dengan makam orang tuanya di pemakaman keluarga besar Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai pada Selasa (20/4) pagi hari. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kasat Pol PP Muaro Jambi Jadi Bulan-bulanan Dewan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris Pastikan Stok Sembako Cukup Saat Ramadhan dan Idul Fitri

Pos terkait