Koalisi Parpol Pendukung Haris-Sani Terus Kawal Pleno KPU di Kecamatan

koalisi parpol
ketua koalisi Parpol Pendukung Haris-Sani, H Syamsuri Al.Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Meskipun tidak menjadi pemenang di Kabupaten Tebo, namun Koalisi Parpol (Partai Politik) pendukung pasangan Haris-Sani tetap akan mengawal pleno penghitungan suara yang digelar KPU Kabupaten Tebo untuk tingkat Kecamatan. Hal tersebut disampaikan oleh ketua koalisi Parpol Pendukung Haris-Sani, H Syamsuri Al.

“Kami memang tidak menjadi pemenang di Kabupaten Tebo dalam Pilgub kemarin, namun kami tetap terus mengawal rapat pleno penghitungan suara yang dilakuka oleh KPU Kabupaten Tebo mulai dari TPS hingga ke pleno ditingkat Kabupaten nanti,”tegas Syamsuri yang juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Terkendala Sinyal Internet, Rekapitulasi Hasil Pilgub di Kecamatan Maro Sebo Baru 30 Persen

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya langkah tersebut dikatakannya sekarang ini tim koalisi Partai politik juga tengah melakukan pengumpulan form C1.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ratu Munawarroh Resmi Dilaporkan ke Bawaslu, Libatkan Oknum Komisaris BUMN

“Untuk pengumpulan C 1 terus berlanjut dan kita berharap tidak ada masalah hingga pleno ke KPU ditingkat Kabupaten,”tutupnya. (Yan)

Pos terkait