Review Movie Kungfu Hustle – Blood Wars – Fortress 2

  • Whatsapp
Kungfu Hustle movie Stephen Chow
Kungfu Hustle movie Stephen Chow

Review Movie Kungfu Hustle, Film Lawas Yang Tetap Asik

Jambiseru.com – Bagi Anda yang ingin tontonan ringan dan seru, 3 movie Kungfu Hustle bisa menjadi tontonan seru bagi Anda dan keluarga. Film ini merupakan film garapan Stephen Chow yang berperan, menulis naskah, sekaligus menjadi produser di tahun 2004 silam ini. 

Walaupun merupakan film lawas, namun film ini layakdijadikan tontonan dan bahkan film ini sangat terkenal di eranya dan sukses merain box office. Dengan modal 20 juta dolar AS saja, film ini mampu meraih keuntungan hingga 210 juta dolar AS.

Bacaan Lainnya

Selain aksi Stephen Cow yang memukau, perut Anda akan dikocok dengan aksi pemain lainnya, diantaranya Yuen-Qiu, Danny Chan, Yuen Wah, Bruce Leung, dan lainnya. 

Film berawal dari Sing (Stephen Cow) yang ingin mendapatkan kehidupan lebih baik dan memutuskan untuk menjadi anggota geng kapak merah pimpinan Sum (Danny Chan) yang berambisi untuk menguasai kota dan siap membunuh siapa saja yang menghalangi. Sayangnya, untuk menjadi anggota geng kapak merah tidaklah mudah. Pasalnya ada beberapa tes yang harus dilakukan.

Tantangan pertama, Sing diminta untuk mencuri. Akhirnya dengan ditemani sahabatnya, Sing berhasil melewati tantangan ini. Di tangangan kedua, Sing diminta untuk membebaskan pembunuh yang berada di rumah sakit jiwa. Di sinilah Sing justru babak belur dan diselamatkan oleh pasangan suami istri yang jago kungfu hingga akhirnya dibawa ke komplek perumahan kumuh. Di komplek perumahan ini Sing dipertemukan dengan lawan yang bengis. 

Awalnya Sing dan rekannya Bone (Tze-Chung Lam) memasuki kampung kumuh tersebut untuk mendapatkan potong rambut gratis. Tukang cukur yang tak terima meminta bantuan penduduk kampung. Akhirnya penduduk kampung membantu tukang cukur untuk memberi pelajaran pada Sing. Sing pun meminta bantuan geng Kapak menggunakan petasan khusus. Anggota geng Kapak pun akhirnya berhasil dipukul mundur, namun mereka berambisi untuk membalas dendam dengan anggota geng terbaik mereka yang lebih sakti.

Apakah geng Kapak berhasil mengalahkan penduduk kampung  kumuh? Saksikan film Kungfu Hustle. Jangan mengira film ini mengerikan, karena perut Anda akan terkocok dan dijamin Anda akan tertawa dengan peran-peran pemainnya. 

Underworld : Blood Wars movie
Underworld : Blood Wars movie

Movie Underworld : Blood Wars, Perang Kaum Vampir dan Lycans yang Belum Selesai

Film ini menampilkan aksi kate Beskinsale yang memerankan sosok Selene. Underworld Bloodwars sendiri merupakan sekuel lanjutan dari film Underworld. Selene  terlahir dari  ayah yang berdarah Hungaria dan berprofesi sebagai pandai besi terkenal yang membantu merancang benteng demi masyarakat umum. Disinilah Selene menjadi target utama bangsa vampir dan Lycans . Mengapa?

Film ini mengisahkan peperangan yang belum usai antara Lycans dan Vampir. Eve yang merupakan anak dari Selene memilih untuk menghilang demi menjaga diri dan orang disekitarnya. Namun, Tindakan Eve ini justru membuat ibunya, Selene menjadi incaran kaum Lycan yang menduga Selene mengetahui tempat persembunyian Eve. 

Selene pun berangsur ditinggalkan oleh pendukungnya. Di satu sisi, David akhirnya hidup Kembali dan Selene pun diminta memipin Death Dealer, kaum vampir yang berada di wilayah Timur. Death Dealer inilah yang mengemban tugas untuk melindungi vampir dari kaum Lycan.

Sementara kamu vampir mempersiapkan diri dengan Death Dealer, kaum Lycan pun memiiliki Marius sebagai pemimpin baru. Bangsa Lycan percaya bahwa satu-satunya cara untuk membuat bangsa Lycan kuat dan tak terkalahkan adalah dengan mendapatkan darah dari putri Selene. Dengan darah inilah bangsa Lycan percaya mampu mengalahkan bangsa vampir selamanya.

Selene pun terjebak di antara perang Vampir dan Lycan, terlebih Selene telah dihianati oleh bangsa Vampir dan menuduhnya telah bekhianat. 

Pertempuran bangsa Lycan dan Vampir nampaknya memang belum usai. Lalu siapakah yang akan memenangkan pertempuran? Bangsa Vampir ataukah Lycan? Bisakah Selene menyelamatkan diri dari kejaran bangsa Lycan?

Saksikan Film Underworld Blood Wars yang dibintangi oleh Lara Pulver, Heo James, Tobias Menzies, James Faulkner, Oliver Stark, Daisy Head, Charles Dance, dan pemain lainnya yang tak kalah menarik.

Persiapkan diri Anda saat menonton film ini, sebab film ini cukup menegangkan. Akan ada banyak darah sesuai judulnya dan bahkan ada beberapa aksi yang tak segan menunjukkan salah satu anggota tubuh yang rusak maupun luka terbuka yang memperlihatkan bagian dalam organ tubuh. Namun, tentunya adegan ini dibuat menggunakan kecanggihan teknologi yang super rapi dan apik, hingga membuatnya nampak begitu nyata

Fortress 2 Re Entry movie
Fortress 2 Re Entry movie

Movie Fortress 2 Re Entry : Usaha Pelarian Diri Dari Penjara Luar Angkasa

Fortress 2 Re Entry Merupakan sekuel dari dari film Fortress yang dirilis tahun 2000 silam. Film ini berkisah mengenai pelarian diri dari penjara luar angkasa yang memiliki pengamanan super ketat. Dibintangi aktor ternama seperti Christopher Lambert, Willie Garson, dam Beth Toussaint membuat film sains fiksi action ini wajib untuk ditonton.

Bercerita tentang John Henry Brennick 10 tahun kemudian setelah film pertamanya berada di Amerika Utara dalam rangka melarikan diri dari Men-Tel dan memilih untuk tinggal di pesesaan pegunungan. Tiba-tiba saja Putra John, Danny memintanya segera pulang.

Sesampainya dirumah, ada 3 orang menunggu dan meminta John untuk meghancurkan pembangkit tenaga listrik milik Men-Tel, yang ternyata perusahaan tersebut berada di ambang kehancuran.

John menolak tawaran ini dan lebih memilih untuk melindungi keluarganya. Setelah ketiga orang ini pergi, datanglah dua helikopter milik Men-Tel. Tanpa pikir panjang John langsung saja merencanakan pelarian keluarga.

Danny sang anak dan istrinya karen dilarikan melalui lorong bawah tanah, sementara John memimpin dan melindungi keluarganya. Pertarungan diakhiri dengan hancurnya satu helikopter dan terbaliknya Jeep milik Brennick.

Tiba-tiba John tak sadarkan dirinya dan menemui dirinya terbangun di ruangan. Di sini John telah ditanami alat modifikasi perilaku yang membuanya sakit kepala saat ia berusaha memasuki area terlarang. Di sini juga John dan tahanan lainnya di tunjukkan sebuah video. Dalam video ini, terungkaplah bahwa mereka berada di penjara ruang angkasa yang menghasilkan sollar array dan  mengorbit bumi. Melihat pesawat antar jemput pengiriman air, John berusaha kabur namun naas John tertangkap dan membuanya dikirim menuju The Hole dan membuat John di bombadir radiasi matahari. 

Penderitaan John tak berhenti sampai disini, karena saat presiden Men-Tel datang, ia justru berusaha membunuh John dengan membuangnya ranpa pakaian antariksa

Bagaimana nasib John selanjutnya? Akankah ia berhasil melarikan diri? Nonton fil, Fotress Re Entry selengkapnya.(*)

Baca Juga : Ayo Nonton Film Animasi Scooby Doo Happy Halloween yang Seru!

 

  • Whatsapp

Pos terkait