Review Film Kungfu Cult Master, Aksi Silat Klasik Jet Li

Film Kungfu Cult Master
Film Kungfu Cult Master. (Ist)

JAMBISERU.COM – Film Kungfu Cult Master menjadi salah satu film yang ceritanya sendiri dibuat oleh Jin Young. Nama Jin Youn sendiri memang naik daun berkat karyanya dalam serial To Lion To atau Pedang Pembunuh Naga.

Kali ini Jin Young kembali membuat cerita mengagumkan dengan arahan sutradara Wong Jin. Walaupun Kung Fu Cult Master adalah film tahun 90-an, namun jalan cerita menawan yang dipadukan dengan aksi silat klasik Jet Li membuat film Kungfu Cult Master semakin menarik untuk disimak.

Baca juga di jambiseru.com :

Bacaan Lainnya

Film Indonesia Selingkuh “Layangan Putus”: Tiruan World of The Married

Kung Fu Cult Master sendiri mengisahkan kondisi dunia persilatan yang masih terbagi menjadi dua kubu, yakni golongan hitam dan golongan putih. Kedua golongan ini ibarat kucing dan anjing yang memiliki sifat berbeda dan tidak bisa rukun. Kedua kubu selalu saja bermusuhan dan kerapkali menghabisi satu sama lain.

Baca juga : Yandex Video: Rahasia Mencari Film Dewasa Bebas di Internet

Satu hari seorang wanita dari golongan hitam dipersunting oleh seorang pemuda dari golongan putih. Revolusi terjadi, terlebih setelah pasangan ini dikaruniai bayi lelaki yang diberi nama Thio Bu Ki (Jet Li).

Kedua orangtua Thio Bu Ki menjadi incaran kedua kubu, terlebih setelah keduanya terbukti menyembunyikan Singa Emas yang merupakan tokoh persilatan dan menyimpan sebuah senjata pedang pembunuh naga.

Pos terkait