Cara Menang Main Hero Ixia di Mobile Legends

hero ixia mobile legends.
Hero Ixia mobile legends. Foto : ist

JAMBI, JambiSeru.com – Mobile Legends, sebagai game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang populer, terus menarik pemain dengan berbagai hero yang menarik. Salah satu hero yang sering dipilih dan memiliki potensi besar untuk membawa timnya meraih kemenangan adalah Ixia.

Berikut cara-cara efektif untuk menang main menggunakan hero Ixia di Mobile Legends.

1. Pahami Skill Set Ixia:

Bacaan Lainnya

Sebelum memulai permainan, sangat penting untuk memahami skill set yang dimiliki oleh hero Ixia. Ixia adalah hero dengan kemampuan serangan jarak jauh yang sangat baik. Skill-skillnya termasuk Glint, Arrow of Chaos, dan Deadly Scent. Mengetahui cara menggunakan setiap skill dengan bijak dapat membuat perbedaan dalam pertempuran.

2. Pilih Build Item yang Tepat:

Build item yang tepat dapat meningkatkan efektivitas Ixia dalam pertempuran. Prioritaskan item yang meningkatkan serangan fisik dan daya serang kritis, seperti Swift Boots, Berserker\’s Fury, dan Blade of Despair. Item-item ini akan membantu Ixia memberikan damage tinggi kepada musuh.

3. Fokus pada Farming:

Farming atau mengumpulkan emas dan experience dengan cepat sangat penting untuk mempercepat pertumbuhan hero. Pastikan untuk membunuh minion dan monster hutan untuk mendapatkan emas dan experience tambahan. Semakin kuat Ixia, semakin besar peluang untuk mengalahkan musuh.

4. Posisikan Diri dengan Bijak:

Pemahaman terhadap posisi dalam pertempuran sangat penting saat menggunakan Ixia. Hindari berada di garis depan pertempuran karena Ixia lebih efektif sebagai penembak jarak jauh. Tempatkan diri di belakang tank atau fighter untuk memberikan damage tanpa harus terkena serangan langsung dari musuh.

5. Manfaatkan Ultimate Skill:

Ultimate skill Ixia, Deadly Scent, memiliki potensi besar untuk memberikan damage besar kepada musuh sekaligus memberikan efek slow. Gunakan ultimate ini dengan bijak, terutama saat musuh sedang dalam kondisi yang rentan atau saat membutuhkan kontrol area dalam pertempuran tim.

6. Koordinasi dengan Tim:

Komunikasi dan koordinasi dengan tim sangat penting dalam Mobile Legends. Berikan informasi kepada tim mengenai rencana atau strategi yang akan dilakukan, dan ikuti instruksi tim dengan baik. Kerja sama tim yang baik dapat membuat hero Ixia menjadi lebih mematikan.

7. Pelajari Gerakan Musuh:

Selalu perhatikan gerakan musuh dan pahami kelemahan mereka. Jika musuh berada dalam posisi yang rentan, manfaatkan kesempatan tersebut untuk melancarkan serangan atau membantu tim mengalahkan musuh tersebut.

Dengan memahami cara-cara di atas, pemain dapat meningkatkan efektivitas penggunaan hero Ixia di Mobile Legends dan meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Ingatlah bahwa praktek dan pengalaman bermain yang konsisten juga merupakan kunci kesuksesan dalam menguasai hero ini. (nas)

Pos terkait