Ini Tampang Alpin Andria, Pemuda Penusuk Syekh Ali Jaber

  • Whatsapp
penusuk ali
Pelaku penusuk Syekh Ali Jaber. Foto: Twitter/@sandrotama

Ini Tampang Alpin Andria, Pemuda Penusuk Syekh Ali Jaber

JAMBISERU.COM – Polisi telah mengamankan seorang pria yang diduga kuat menusuk Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi tausiyah di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaSyekh Ali Jaber Ditikam Seorang Pemuda di Lampung

Di media sosial kemudian beredar foto pelaku yang menusuk Syekh Ali Jaber. Pelaku bernama Alpin Andria dan menggunakan kaus berwarna biru

Selain itu, terlihat wajah Alpin mengalami luka lebam di bagian pipi dan mulut.

Alpin dengan cepat ditangkap sesaat setelah menusuk Syekh Ali Jaber. Dia ditangkap saat masih berada di atas podium oleh warga yang tengah hadir dalam ceramah Syekh Ali Jaber.

Kumparan menunjukkan foto yang beredar itu kepada Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pandra Arsyad. Dia membenarkan bahwa foto itu merupakan Alpin Andria yang tak lain pelaku yang menusuk Syekh Ali Jaber. Pemuda berusia 24 tahun itu ditangkap tidak lama setelah kejadian.

“Benar itu tersangkanya. Pelaku ditangkap dalam waktu bersamaan petugas dengan panitia,” kata Pandra.

Hanya saja Pandra belum bisa membeberkan dengan motif penusukan tersebut. Namun belakangan disebutkan jika pelaku mengalami gangguan jiwa.

Baca JugaVideo Ucapan Haris-Sani Doakan Kesembuha  Walikota Jambi Positif Covid-19

“Jadi sedang didalami motifinya apakah yang bersangkutan peserta jemaah juga atau bagaimana. Kita masih menunggu perkembangan dari Satreskrim Polres Bandar Lampung,” ucap Pandra. (*)

Pos terkait