Nasrun Madin Tegaskan Tetap Setia Memenangkan Haris-Sani

nasrun
Nasrun Madin Tegaskan Tetap Setia Memenangkan Haris-Sani. (ist)

Nasrun Madin Tegaskan Tetap Setia Memenangkan Haris-Sani

Jambiseru.com – Beredarnya isu yang memfitnah Nasrun Madin, Korwil Pemenangan Kerinci-Sungai Penuh membelot, langsung dibantah dengan keras olehnya. Dia menyebutkan, kalau isu tersebut tidak benar.

Baca JugaTunjukkan Arah Dukungan Politik, Yusniana HBA Acungkan Tiga Jari Bersama Al Haris

Bacaan Lainnya

Mantan anggota DPRD Kerinci dua priode tersebut menegaskan, dirinya tetap setia dan tetap berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Haris-Sani pada Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

“Jadi begini, yang datang (Ke kediaman Nasrun Madin) itu kawan-kawan semua mantan pejabat Kerinci. Datang tanpa memberi kabar dulu, kan dak mungkin saya tidak terima, setelah masuk barulah mereka bicara bahwa mau nemui tokoh- tokoh,” ujar Nasrun Madin, Selasa (15/9/2020).

Nasrun juga menjelaskan, saat pertemuan, sempat terjadi obrolan terkait pencalonan tokoh Kerinci. Namun ia sudah menegaskan terkait arah dukungannya.

“Bagi saya kurang tepat jika tokoh tersebut menjadi calon wakil Gubernur, paling tepat putra Kerinci saat ini menjadi calon Gubernur,” ucapnya.

nasrun
Nasrun Madin Tegaskan Tetap Setia Memenangkan Haris-Sani. (ist)

Pada pertemuan singkat itu, dikatakan Nasrun Madin juga tidak ada pembicaraan mengarah mendukung atau mengajak menjadi tim kandidat lain.

“Cuma waktu mau pulang mereka ngajak foto. Ya ikutlah saya foto, dak mungkin kita nolak. Apa lagi, itu dirumah kita lagi. Saya sudah bilang hal itu ke rekan-rekan semua bahwa saya menjatuhkan dukungan ke Al Haris,” tegasnya.

Terkait itu, dirinya berharap sesama tim pemenangan Haris-Sani tidak terlalu menanggapi kabar tersebut dan dirinya tetap mendukung Haris – Sani.

“Yah, supaya di catat, saya ini tidak dibutuhkan tim gak apo-apo, saya akan memilih Haris – Sani nanti. Itu sayo buktikan di bilik suara, saya lah tuo ini dak mungkin lagi nak bohong,” tegas Nasrun Madin.

Baca JugaPensiunan PNS Alumni APDN Jambi Nyatakan Siap Menangkan Haris-Sani

“Sayo ini kan orang PAN, dua kali jadi pimpinan DPRD dari PAN. Apakah saya harus menghianati partai sayo? Tentu tidak. Saya akan tetap pilih dia (Haris-Sani),” sebutnya lagi. (tra)

Pos terkait