Tim Inti Fasha Hadiri Pertemuan Al Haris Bersama Muhammadiyah Jambi

  • Whatsapp
Nasroel Yasir, tim inti Sy Fasha (Baju Abu-abu) saat ikut menghadir pertemuan Al Haris di PW Muhammadiyah Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Nasroel Yasir, tim inti Sy Fasha (Baju Abu-abu) saat ikut menghadir pertemuan Al Haris di PW Muhammadiyah Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Tim Inti Fasha Hadiri Pertemuan Al Haris Bersama Muhammadiyah Jambi

Jambiseru.com – Calon Gubernur Jambi Al Haris, menyambangi kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi, Kota Jambi, Sabtu (5/9/2020). Saat itu, tampak hadir seorang tim inti Sy Fasha, Nasroel Yasir, yang juga Wakil Ketua PW Muhammadiyah Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Terkait Beredarnya Rekom PBB Terbaru, Ini Kata Ketua DPC PBB Tanjab Barat

Al Haris yang didampingi Ketua Koalisi Pemenangan Haris-Sani, H Bakri, disambut Ketua PW Muhammadiyah Jambi, Suhaimi Chan serta pengurus PW Muhammadiyah yang lain.

Pertemuan yang hangat itu terkait Al Haris yang meminta restu dan dukungan Muhammadiyah untuk menuju kursi BH 1 Provinsi Jambi 9 Desember 2020.
Nasorel Yasir, menjelaskan bahwa di Muhammadiyah, tidak ada arah politik yang jelas terkait pilkada. Muhammadiyah netral. Namun, bagi person masing-masing, tentu saja memiliki hak untuk menentukan pilihan ke siapa.

“Kalau struktur tidak ada ke mana-mananya, tapi person, boleh-boleh saja,” kata Datuk Nasrul -sapaan Nasroel Yasir-, yang merupakan salah seorang anggota tim inti Sy Fasha ini.

Suhaimi Chan yang merupakan warga Minang Sumatera Barat ini, menyambut niat baik silaturahmi yang dijalin Al Haris beserta rombongan ini.

Baca Juga : Saat Anggota IKM Turut Hadiri Pertemuan Al Haris di PW Muhammadiyah Jambi

Sementara, beberapa waktu lalu, Al Haris juga soan ke PW NU Provinsi Jambi, Kamis (3/9/2020).

Haris disambut Ketua PW NU Jambi KH Aminullah Amit. Saat itu, Haris menjelaskan tentang program-program keagamaan jika nanti terpilih menjadi Gubernur Jambi. Ia akan melibatkan organisasi keagamaan termasuk NU dalam memajukan program keagamaan tersebut. (uda)

Pos terkait