Ketua PKB: Al Haris-Sani Punya Konsep yang Kuat

  • Whatsapp
Al Haris saat menghadiri acara halal bihalal di rumah aspirasi sofyan ali. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Al Haris saat menghadiri

Ketua PKB: Al Haris-Sani Punya Konsep yang Kuat

JAMBISERU.COM – Dalam rangka halal bihalal, calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Jambi, Al-Haris-Abdullah Sani, sambangi rumah aspirasi sofyan ali, yang berada di Jalan KH A Majid, Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura. Sabtu (1/7/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Dua Anak di Jambi Positif Corona, dari Cluster PetroChina

Turun hadir langsung, DPR RI fraksi PKB, Sofyan Ali dan DPRD Sarolangun, Fadlan A Rafiq Sarolangun dan Badri SHI, Mantan DPRD Sarolangun fraksi PKB dan pengurus di Sarolangun.

Dalam sambutannya, Sofyan Ali, mengatakan, bahwa sebenarnya pihaknya butuh bersinergi dari seluruh element dalam pembangunan Provinsi Jambi.

“Kia tidak bisa melepas tangan pembangunan Jambi ini, antara kepala daerah dengan anggota DPR RI harus sinergi dan sejalan dalam membangun provinsi jambi ini. kita butuh dorongan semua pihak dalam pembangunan jambi,” ujarnya.

Kemudian, Sofyan menyatakan,
kalau seandainya hanya mengandalkan APBD dalam membangun Jambi, itu tidak cukup, karena APBD masih kecil, yakni, 5 T.

“Untuk itu kita butuh orang yang punya visi, konsep yang besar dan kuat serta energik dalam membangun Jambi ini, dan itu pada Pak Alharis dan Pak Abdullah Sani ini,” tegasnya, Sofyan Ali.

Kemudian, dalam acara tersebut, calon wakil Gubernur, Abdullah Sani, diberi kesempatan berceramah. Dalam acara tersebut ia menjelaskan perihal lisan.

“Dalam kita berbahasa atau berbicara tidak boleh sembarang. Harus sesuai dengan fakta jangan ghibah,” ujarnya, saat bercerah di rumah aspirasi Sofyan Ali, Sabtu (1/7/2020).

Baca Juga : Idul Adha di Merangin, Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Kemudian, dengan gaya anak pesantren, mengkenkan kain sarung, Abdulla Sani menyampaikan juga, “Kita tidak boleh memfitnah, jangan menjelek-jelekkan orang. Karena kita akan berurusan dengan tuhan, buat banyak musuh. Kita harus saling menjaga,” tandasnya. (Yog)

Pos terkait