Minta Uang Parkir Secara Paksa, Dua Orang Pria Diamankan Polisi

Dua pelaku yang berhasil diamankan polsek jambi selatan. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Dua pelaku yang berhasil diamankan polsek jambi selatan.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Minta Uang Parkir Secara Paksa, Dua Orang Pria Diamankan Polisi

JAMBISERU.COM – Dua orang pria berhasil diamankan tim Polsek Jambi Selatan, setelah keduanya diketahui melakukan pungutan parkir liar di Arena MTQ, Kota Jambi. Bahkan, peristiwa itu sempat membuat keributan antara pelaku dan pengendara.

Baca Juga : Curi Uang di Angso Duo, Pelaku Terekam CCTV

Bacaan Lainnya

Kedua pria tersebut yaitu, Ilham Dwi (20) dan Ahmad Aufa (19), warga Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi. Aksi kedua pria tersebut juga sempat viral di Media sosial (Medsos).

Keduanya diamankan Polsek Jambi Selatan, pada Selasa (28/7/2020) kemarin, setar pukul 23.00 wib.

Kanit Reskrim Jambi Selatana, Ipda Putu Gede Ega Purwita, menjelaskan, kejadian ini terjadi di kawasan Areal Arena MTQ, pada pukul 13.00 WIB.

“Saat itu pengendara mobil, Julhendri (32), dimintai parkir dengan kedua pelaku tersebut dengan cara membentak,” ujarnya, di Mapolsek Jambi Selatan, Rabu (29/7/2020).

Saat itu juga, sopir mobil emosi, lantaran tukang parkir tersebut memaksa meminta uang parkir. Kemudian sopir langsung mengambil kunci-kunci yang berada di dalam mobilnya.

Lanjut Ega, melihat keributan, sang istri langsung merelainya. Namun, tangan istrinya malah terluka.

“Karena melihat keributan tersebut istri Tri pun langsung melerai keributan tersebut. Namun, disayangkan tangan isteinya malah terluka akibat terkena besi yang dibawa sang suami,” terangnya.

Kata Ega, dikarenakan korban tidak membuat laporan, pelaku yang pihaknya amankan hanya dilakukan pembinaan saja.

Baca Juga : Pemkab Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Antisipasi Karhutla 

“Jadi mereka berdua sebelumnya, sudah bermediasi dengan pihak korban, dan setelah bermediasi korban pun tidak ada membuat laporan untuk mereka berdua, makannya hanya kita lakukan pembinaan saja,” tutupnya. (Yog)

Pos terkait