Empat Pelaku Pemerkosa Pengunjung Bukit Suban Tertangkap, Satu Buron

Rudapaksa Putri Kandung dari SD
Ilustrasi disetubuhi. (Ist)

Empat Pelaku Pemerkosa Pengunjung Bukit Suban Tertangkap, Satu Buron

JAMBISERU.COM – Empat orang pelaku pemerkosaan terhadap tiga remaja pengunjung tempat wisata Bukit Batu Suban, akhirnya tertangkap. Sementara satu pelaku lainnya, saat ini menjadi buronan kepolisian dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Baca Juga : Cegah Covid-19, Personel Polsek Jambi Timur Berjemur Sebelum Beraktivitas

Bacaan Lainnya

Keempatnya ditangkap pada Senin (10/8/2020) di rumahnya. Sementara satu pelaku yang buron masih dalam pengejaran tim Reskrim Polres Tanjab Barat.

Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, AKP Jan Manto Hasiholan, mengatakan, penangkapan pada para pelaku dilakukan di tempat berbeda. Kepada polisi, para pelaku mengakui perbuatannya, yang telah memperkosa tiga gadis remaja pengunjung tempat wisata Bukit Batu Suban, Kecamatan Batang Asam.

“Sudah kita amankan empat pelaku, dan sekarang sudah ditahan,” katanya, Rabu (12/8/2020).

Jan Manto juga mengungkapkan, jika saat ini pelaku dengan inisial F, tengah dalam pengejaran tim polres Tanjab Barat. Karena pelaku telah melarikan diri dari rumahnya.

“Satu yang DPO ini inisialnya F,”ujarnya.

Untuk pelaku yang masih buron ini, kasat mengaku telah mengantongi beberapa alamat yang diduga sebagai tempat pelariannya. Bahkan posisi pelaku sudah mulai terlacak. Hanya saja, dirinya meminta kepada semua pihak untuk ikut membantu menangkap pelaku.

“Kita sudah pantau dan sudah mengetahui keberadaan pelaku, tinggal menunggu waktu saja, akan tetapi etikat baik dari pada keluarga pelaku kita sambut baik, namun proses hukum tetap berjalan,” jelasnya.

Baca Juga : Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan

Diketahui, para pelaku ini merupakan warga yang tinggal di sekitar tepat wisata Bukit Batu Suban. Mereka dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir di Kawasan tersebut. (tra)

Pos terkait