Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan

polda jambi
Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan

JAMBISERU.COM – Atas prestasi dan jasa dalam bidang penegakkan hukum di bidang Kelautan dan Perikanan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi, menerima penghargaan langsung dari Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo. Rabu (12/8/2020).

Baca JugaHeboh, Warga Penyengat Rendah Ditemukan Mengapung di Sungai Batanghari

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut langsung diterima Direktur Reserse Kriminal Khusus (Drreskrimsus) Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi, di Ballroom Conrad Hotel and Resort di Jalan Pratama, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Penghargaan itu juga merupakan apresiasi yang diberikan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan atas prestasi Ditreskrimsus Polda Jambi atas keberhasilan menggagalkan dan penegakan hukum atas upaya penyelundupan benih lobster di Provinsi Jambi, dan menyelamatkan keuangan negara miliaran rupiah dari aksi penyelundupan benih lobster.

Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi, mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu motivasi kami untuk selalu mendukung pemerintah pusat dalam menegakkan hukum khususnya dibidang kelautan dan perikanan.

“Kami syukuri atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edi Prabowo atas prestasi kami, namun ini bukan untuk kami berbangga diri melainkan untuk memotivasi kami agar lebih baik dalam menegakkan hukum khusunya aksi penyelundupan benih lobster melalui Provinsi Jambi,” kata Edi Faryadi.

Edi menambahkan, dirinya mengapresiasi anggotanya khususnya Ditreskrimsus Polda Jambi, yang mensupport segala kegiatan dan fungsi Bareskrim dalam mencegah segala bentuk penyelundupan benih lobster dan jenis hasil perikanan dan jenis barang ilegal lainnya melalui jalur Provinsi Jambi.

Baca JugaHeboh, Ada Orang Gila Bisa Masuk Bandara dan Naik Pesawat Citilink

“Saya berharap, kedepanya anggota Ditreskrimsus bisa terus melakukan penegakan hukum terhadap penyelundupan, terhadap pelanggaran karantina perikanan di wilayah Provinsi Jambi,” tandasnya. (yog)

Pos terkait