Heboh, Ada Orang Gila Bisa Masuk Bandara dan Naik Pesawat Citilink

Ilustrasi pesawat mendarat (Pixabay/dirkvermeylen)
Ilustrasi pesawat mendarat (Pixabay/dirkvermeylen)

Heboh, Ada Orang Gila Bisa Masuk Bandara dan Naik Pesawat Citilink

JAMBISERU.COM – Kejadian tak biasa terjadi di Bandara Radin Inten II, Lampung. Seseorang yang mengalami gangguan jiwa, bisa masuk ke dalam bandara dan bahkan masuk ke dalam pesawat Citilink secara illegal. Kejadian itu sontak saja menjadi kehebohan. Bahkan videonya pun sempat viral.

Baca JugaInnova Ditabrak dan Diseret Fuso Batu Bara di Nalo Tantan

Bacaan Lainnya

Di dalam video berdurasi 30 detik yang dikutip dari akun media sosial @aviatren, tampak petugas keamanan bandara dari Avsec PT Angkasa Pura II, TNI, dan Citilink mengeluarkan dan membawa paksa orang itu keluar dari badan pesawat. Dari video tersebut, petugas menyebut bila pesawat dalam kondisi terisi penumpang.

“Orang dengan gangguan jiwa masuk Bandara TKG (Radin Inten), ngacak-acak ATR Wings dan Citilink,” tulis caption Aviatren dikutip kumparan, Rabu (12/8/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra, membenarkan peristiwa tersebut. Lanjut Juliandra, kejadian tersebut berlangsung pagi hari tadi.

“Nanti kita tunggu resminya dari pihak otoritas bandara TKG (Radin Inten) ya dan itu bukan penumpang Citilink. Pihak security bandara yang menemukan,” ungkap Juliandra kepada kumparan.

Baca JugaKantor Satpol PP Tebo Nyaris Dilalap Sijago Merah

Sementara VP Corporate Communication PT Angkasa Pura II, Yado Yarismano belum merespons konfirmasi kumparan terkait masuknya orang tak dikenal secara ilegal ke area steril Bandara Radin Inten II Lampung. (tra)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait