Innova Ditabrak dan Diseret Fuso Batu Bara di Nalo Tantan

  • Whatsapp
fuso vs innova
Inova Ditabrak dan Diseret Fuso Batu Bara di Nalo Tantan. Foto : Edo/Jambiseru.com

Inova Ditabrak dan Diseret Fuso Batu Bara di Nalo Tantan

JAMBISERU.COM – Laka lantas terjadi di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan,Kabupaten Merangin. Satu unit mobil Toyota Innova ditabrak dan diseret Fuso pengangkut batu bara.

Bacaan Lainnya

Baca JugaKantor Satpol PP Tebo Nyaris Dilalap Sijago Merah

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (12/8/2020) sekitar pukul 10.30 WIb. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Penumpang juga tidak mengalami luka.

Informasi yang didapat dari warga setempat, Endra (34), tabrakan tersebut menimbulkan suara yang cukup keras, hingga terdengar dari jauh. Mobil Innova yang terseret Fuso pengangkut batu bara, dihantam pada bagian depannya. Tabrakan ini terjadi ketika pengendara Innova hendak menyebrang. Usai ditabrak, innova tersebut terseret hingga kepinggir jalur.

“Iyo, kencang suaro tadi, warga langsung rame berhamburan keluar rumah dan toko, pas keluar mobil Innova itu terlihat diseret mobil Fuso,”ungkapnya kepada BIRU (Jambiseru.com).

Ditambahkannya, mobil fuso itu juga berisi batu bara dari arah Bangko menuju Bungo. Beruntung dari kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa.

“Innova itu rusak parah depannya, ban juga pecah, Fuso itu cuma pecah ban, penumpang Inova itu ketigonyo termasuk sopir selamat,”pungkasnya.

Baca JugaLagi, Polres Tebo Tangkap 2 Bandar Narkoba

Sementara itu Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli, ketika dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Menurutnya, dirinya sedang berada di Jambi saat kejadian.

“Maaf saya sedang berada di Jambi, coba konfirmasi ke Kanit Laka lantas,” katanya.(edo)

Pos terkait