Istri 2 Kali Keguguran, Gilang Dirga Lawan Trauma Demi Dapat Momongan

Gilang Dirga Positif Corona
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Ismail/Suara.com)

Istri 2 Kali Keguguran, Gilang Dirga Lawan Trauma Demi Dapat Momongan

JAMBISERU.COM – Presenter Gilang Dirga mengungkap masih trauma usai istrinya, Adiezty Fersa dua kali mengalami keguguran. Menurutnya trauma itu masih membekas hingga saat ini.

BACA JUGAJelang Akhir Pekan, IHSG Berpotensi Kembali Menguat

Bacaan Lainnya

“Ini aja paling yang susah itu ngilangin trauma karena setelah dua kali kita ya mungkin belum diberi kepercayaan,” kata Gilang Dirga saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (23/1/2020) kemarin.

Tapi, lelaki 30 tahun ini bilang akan melawan rasa trauma itu. Dia dan sang istri sepakat buat mencoba mengikuti proses program bayi tabung.

“Akhirnya dikesempatan ketiga ini kita sangat yakin tapi jujur kalau gue pribadi pun juga ada sedikit rasa trauma,” ungkapnya.

Selanjutnya host acara Liga Dangdut Indonesia ini mengatakan kalau rasa trauma itu muncul karena dia tak sanggup melihat Adiezty Fersa kesakitan.

“Karena gue tuh nggak tega kalau ngeliat bini gue yang kayak sakit atau yang kaya gimana tuh gue nggak tega orangnya,” ucapnya.

Dia berharap dengan mengikuti program bayi tabung kali ini, doanya bersama istri didengar oleh Tuhan. Gilang Dirga sendiri tidak memungkiri ingin segera mendapatkan keturunan.

BACA JUGA : Review Film Dua Garis Biru, Cinta Dua Remaja yang “Berbahaya”

“Makanya untuk yang ketiga ini gue bedoa sekali dan minta doanya juga untuk semua mudah-mudahan diberi kelancaran,” pungkasnya. (ndy)

Pos terkait