Juara Indonesia Masters 2020, Anthony Ginting: Kado untuk Mama

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). [Suara.com / Arief APRIADI]
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). [Suara.com / Arief APRIADI]

Juara Indonesia Masters 2020, Anthony Ginting: Kado untuk Mama

JAMBISERU.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyebut gelar juara Indonesia Masters 2020 sebagai kado spesial untuk sang ibunda, Lucia Sriati yang mendukungnya langsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

BACA JUGA : Ditahan Lecce, Inter Milan Gagal Kudeta Juventus dari Puncak Klasemen

Bacaan Lainnya

Anthony merebut gelar juara turnamen BWF World Tour Super 500 itu setelah menundukkan wakil Denmark, Anders Antonsen di laga final. Dia menang dengan skor 17-21, 21-15, 21-9.

Setelah memastikan kemenangan, Anthony terlihat langsung menghampiri sang ibu. Pebulutangkis berusia 23 tahun itu bahkan mengajak ibunda untuk berpose di atas podium juara Indonesia Masters 2020.

“Ya, mama sudah datang untuk menyaksikan langsung sejak hari Kamis kemarin. Dia mendukung saya bersama adik,” ujar Anthony Sinisuka Ginting di Istora Senayan, Jakarta.

“Ya, saya senang sih bisa juara, bisa memberi hadiah untuk mama yang sudah jauh-jauh datang ke sini,” tuturnya, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Gelar Indonesia Masters 2020 sendiri bisa dibilang sangat spesial bagi Anthony. Pasalnya, ini merupakan gelar perdananya setelah tahun lalu tak sekalipun merasakan indahnya jadi juara.

Anthony mengaku gelar ini menjadikannya lebih percaya diri. Di samping itu, dia cukup puas lantaran bisa memberi bukti bahwa sektor tunggal putra PBSI masih memiiliki taji.

Untuk diketahui, terakhir kali wakil tunggal putra mempersembahkan gelar juara bagi Indonesia adalah pada awal Juni 2019. Kala itu Jonatan Christie naik podium tertinggi di Australia Open.

BACA JUGA : Libas Muaro Jambi 2-0, Kerinci Optimis Tatap Laga Final

“Gelar (Indonesia Masters 2020) ini sangat berharga, khususnya untuk saya sendiri dan juga sektor tunggal putra (PBSI). Karena sebelum saya juara, kami sempat vakum gelar. Jadi, saya ingin buktikan saja bahwa tunggal putra itu bisa,” tandasnya. (ndy)

Pos terkait