Teddy Akhirnya Ungkap Kapan Nikahi Lina Mantan Istri Sule

  • Whatsapp
Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)
Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)

Teddy Akhirnya Ungkap Kapan Nikahi Lina Mantan Istri Sule

JAMBISERU.COM – Teddy akhirnya blak-blakan mengenai pernikahannya dengan Lina Jubaidah. Dia bilang sudah resmi menikahi mantan istri Sule itu sejak akhir Januari 2019.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAHasil Liga Italia: Hantam Napoli, Inter Milan Mantap di Puncak Klasemen

“Saya mau bahas masalah pernikahan. Masa iddah (perceraian Lina dan Sule) itu sudah lewat. Akad nikah itu dilangsungkan pada tanggal 29 Januari 2019,” terang Teddy dalam tayangan YouTube Populer Seleb, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (6/1/2020).

Selanjutnya, dia juga membantah kalau almarhumah hamil di luar nikah. Dia mengatakan Lina baru hamil setelah dua bulan ijab kabul.

“Terus ada yang dibilang hater, sempat bikin Bunda Lina sakit hati. Ini anak haram, ini anak haram, ini anak di luar nikah, padahal ini sudah jelas ada tanggal nikahnya. Sedangkan ini lahir, Delina Bintang Aura Putri pada 9 November 2019,” tutur Teddy.

“Dari akad nikah Januari, ini lahir November. Kosong dua bulan. Jadi maaf, hater yang nggak tahu ini banyak nyakitin hati bunda Lina,” sambungnya lagi.

Teddy, istri Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [YouTube Populer Seleb]
Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [YouTube Populer Seleb]
Keputusannya menyinggung masalah ini pun bukan tanpa alasan. Teddy tidak mau buah hatinya dengan Lina terus disebut anak haram.

“Makanya saya bener-bener sekarang ibaratnya, biar nggak ada manipulasi, biar semuanya clear, dan biar semuanya tahu,” ucap Teddy.

BACA JUGA : Perkosa Ratusan Korban di Inggris, Pria Asal Jambi Dihukum Seumur Hidup

Sebagaimana diketahui, Lina Jubaidah mantan istri Sule meninggal dunia Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di rumah sakit guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambungnya. (ndy)

Pos terkait