Masih Menggunakan Seragam SMP, Rayhan Nyatakan Cinta ke Isyana Sarasvati

  • Whatsapp
Isyana Sarasvati [Suara.com/Sumarni]
Isyana Sarasvati [Suara.com/Sumarni]

Masih Menggunakan Seragam SMP, Rayhan Nyatakan Cinta ke Isyana Sarasvati

JAMBISERU.COM – Isyana Sarasvati menceritakan bagaimana untuk pertama kalinya Rayhan Maditra menyatakan rasa suka kepada dirinya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Mengaku Dukun Lalu Setubuhi Gadis di Hotel, IK Diringkus Polisi

Hal tersebut diungkap oleh Isyana melalui postingan foto di instagram pribadinya beberapa jam yang lalu. Dalam foto pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu terlihat mengenakan seragam SMP. Begitu juga dengan sang calon imam yang juga masih menggunakan seragam putih biru.

Dari caption foto diketahui mereka resmi berpacaran sejak 27 November 2007 lalu.

“Izinkan aku menutup 2019 dengan sebuah cerita nostalgia. 27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-Nya. Zaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa……,” tulis Isyana di caption foto, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

“Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai,” sambung Isyana.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Dalam caption, Isyana Sarasvati juga menceritakan bagaimana hubungannya sempat putus sambung. Namun karena hal tersebut membuat mereka semakin kuat dan resmi bertunangan pada 29 Desember 2019 lalu.

“Kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama. Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya.

Prosesi lamaran Isyana Sarasvati - Rayhan Maditra. [capture Instagram]
Prosesi lamaran Isyana Sarasvati – Rayhan Maditra. [capture Instagram]
“Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini,” tutup Isyana Sarasvati.

BACA JUGASambut Tahun Baru 2020, Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama

Di akhir tulisan Isyana Sarasvati mengucapkan Selamat Tahun baru kepada para pengikutnya di instagram. (ndy)

Pos terkait