Sambut Tahun Baru 2020, Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama

doa bersama
Polres Muaro Jambi menggelar doa bersama di Masjid Addin, Desa Mendalo Darat. Foto: Uda/Jambiseru.com

Sambut Tahun Baru 2020, Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama

JAMBISERU.COM, Sengeti – Dalam menyambut tahun baru tahun 2020, Polres Muaro Jambi menggelar doa bersama di Masjid Addin, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 18.20 WIB.

BACA JUGA : 2019, Kriminalitas di Tebo Menurun

Kegiatan doa bersama itupun turut dihadiri Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro serta masyarakat Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyebutkan bahwa, kegiatan doa bersama ini diharapkan di tahun 2020 masyarakat Muaro Jambi lebih maju lagi. Kemudian, perekonomian masyarakat lebih meningkat serta pembangunan di wilayah Muaro Jambi akan lebih terwujud dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga di tahun 2020, kita semua di sini akan lebih baik lagi,” sebut AKBP Ardiyanto.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro turut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Muaro Jambi atas pegelaran doa bersama ini.

“Alhamdulillah saat ini di Muaro Jambi sudah banyak perubahan dan peningkatan. Contohnya saja, di Muaro Jambi sudah berkurang kemacetan dan arus lalu lintas lancar,” kata Masnah Busro.

Usai melaksanakan doa bersama, kapolres bersama bupati selanjutnya melakukan pengecekan kelengkapan di Pos Pelayanan Citra Raya City. Di sana, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro turut memberikan bingkisan untuk para anggota serta instansi terkait yang melakukan penjagaan di pos tersebut.

Selain itu, kapolres pun kembali melanjutkan pengecekan ibadah di gereja yang berada di salah satu di Kecamatan Jaluko. Menariknya lagi, AKBP Ardiyanto ke gereja itu ternyata menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA : Jelang Laga Man City Vs Everton, Ancelotti Akui Kejeniusan Guardiola

Untuk diketahui, sebelum melaksanakan doa bersama, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyempatkan diri untuk memimpin apel dan mengecek kesiapan pengamanan personil di Pos Pelayanan Citra Raya City.(uda)

Loading Facebook Comments ...