Galih Ginanjar Minta Maaf, Fairuz A Rafiq : Kemarin ke Mana?

0
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). [Yuliani/Suara.com]
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Galih Ginanjar sempat menuliskan surat permintaan maaf untuk mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Kala itu, surat tersebut dibacakan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari.

BACA JUGAIbu Kota Pindah ke Kalimantan, Jokowi: Nanti Disampaikan Agustus

Menanggapi hal itu, Fairuz menilai tak ada gunanya meminta maaf. Sebab kata dia, semua sudah terlambat.

“Apa yang aku alami, saat ini semua ada batasnya, waktu aku nangis, waktu aku menderita kalian ke mana? Kenapa kalian ngetawain saya,” kata Fairuz A Rafiq usai acara HUT ke-16 Insert Trans TV kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

“Terus udah kayak gini nyesel, baru minta maaf terus kemarin kemana? Itu jawaban aku,” ujarnya lagi.

Dengan emosional, Fairuz mengaku tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Galih terhadapnya. Tapi dia bersyukur karena selama ini selalu mendapat dukungan dari keluarga.

“Karena kalian nggak tau apa yang aku rasain. Aku berusaha kuat untuk anak-anak berusaha kuat untuk mama aku,” ujarnya.

Tak ingin berbicara banyak, Fairuz berharap agar publik mengerti posisinya saat ini. Dia memastikan ini adalah terakhir kali dia berbicara soal masalahnya kepada media.

“Insya Allah jadi jawaban terakhir aku. Aku minta maaf juga untuk semua temen-temen wartawan, aku rasa semuanya abis ini yang punya keluarga dan punya ibu, sosok saudara perempuan juga, pasti tahu posisinya jadi aku, yang selama ini untuk menenangkan diri,” katanya menuturkan.

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar atas tuduhan pencemaran nama baik lewat media sosial. Ucapan Galih soal bau ikan asin dinilai sebagai sebuah penghinaan.

BACA JUGA : Video Remaja Lagi Mesum di Tepi Waduk Viral

Selain Galih, Rey Utami dan Pablo Benua juga turut dilaporkan karena ucapan tersebut tayang di channel YouTube mereka. Kini, ketiganya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...