Sudah Temui Wedding Organizer, Evan Dimas Segera Menikah

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Sudah Temui Wedding Organizer, Evan Dimas Segera Menikah

JAMBISERU.COM – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, menunjukkan tanda-tanda bakal melepas masa lajangnya alias menikah dalam waktu dekat. Ia telah merencanakan pernikahan dengan sebuah wedding organizer Surabaya.

BACA JUGA : Shin Tae-yong: Aku akan Dikontrak PSSI Tiga Tahun

Bacaan Lainnya

Evan Dimas tidak sendiri bertemu wedding organizer. Ia ditemani oleh pujaan hati sekaligus calon istrinya yang bernama Zahra Hakim, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (26/12/2019).

Salah satu pengurus weddding organizer, Dokter Dwi, pun merasa bangga dipercaya mempersiapkan hari spesial Evan Dimas di sepanjang hidupnya.

Ia berharap mampu merencanakan pesta dengan sangat baik dan lancar sampai hari pernikahan.

Evan Dimas segera menikah. (Instagram/@dokterdwi).
Evan Dimas segera menikah. (Instagram/@dokterdwi).

“Saya bangga menjadi perencana pernikahan. Seperti kalian ketahui, @evhandimas adalah pemain sepak bola nasional Indonesia yang hebat. Ia adalah seorang pemuda dengan banyak prestasi, dan juga kebanggaan orang Indonesia,” tulis Dokter Dwi di Instagram pribadinya.

“Ini suatu kehormatan bagi saya karena saya dan tim saya @maharagung.organizer, dapat menemaninya ke salah satu hari terpenting dalam hidupnya,” lanjutnya.

“Dia telah menemukan jodohnya @zahrahakiim, dan mereka akan menginjakkan kaki di tingkat pernikahan. Saya harap semua persiapan untuk hari besar bahagia bisa berjalan dengan indah. Terima kasih atas kepercayaan Anda,” tuturnya menutup.

BACA JUGAPemandu Lagu Tewas Bugil, Bela Sempat Pamit ke Ibu karena Ditraktir…

Evan Dimas merupakan salah satu pemain terbaik Timnas Indonesia. Belum lama ini, ia membantu Garuda Muda memenangkan medali perak di SEA Games 2019. (ndy)

Pos terkait