Pemandu Lagu Tewas Bugil, Bela Sempat Pamit ke Ibu karena Ditraktir Teman

  • Whatsapp
ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

Pemandu Lagu Tewas Bugil, Bela Sempat Pamit ke Ibu karena Ditraktir Teman

JAMBISERU.COM – Polisi masih menyelidiki kasus mayat perempuan bernama Bela yang ditemukan tewas dalam kondisi bugil di kebun jagung di Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Ngawi, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAKriss Hatta Ungkap Bukti Adiknya Cyndyana Lorens Bukan Selir Garuda

Dikutip dari Solopos.com-jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (26/12/2019), terakhir kali ditemukan masih hidup, pemandu lagu itu sempat berpamitan kepada ibunya untuk pergi bersama teman-temannya.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, mengatakan dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, ada fakta bahwa korban bernama Bela itu sempat berpamitan kepada ibunya pada Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat itu, Bela pamit hendak pergi bersama teman-temannya untuk makan.

“Pamitnya mau makan sama teman-temannya. Ditraktir. Tapi korban tidak menjelaskan korban bersama siapa dan di mana. Tidak jelas. Hanya berpamitan kepada ibunya mau makan sama teman,” ujar dia.

Khoirul Hidayat menuturkan selama ini Bella tinggal di Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, bersama ibunya.

Wanita yang baru bercerai dengan suaminya sekitar setahun lalu itu merupakan anak tunggal.

Selama ini, kata dia, ibunya memang jarang berkomunikasi dengan korban. Karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Ibu korban merupakan seorang guru di wilayah tersebut.

“Kalau bapaknya itu berada di Kalimantan sudah 10 tahun lalu. Jadi mereka hanya hidup berdua,” jelas dia.

Saat ini, petugas masih mencari baju dan handphone milik korban yang tidak ditemukan di lokasi kejadian.

“Di lokasi kejadian, kami hanya menemukan celana, tas, dan sepatu. Itu ditemukan tidak jauh dari mayat korban,” ujarnya.

Lebih lanjut, tim penyidik juga telah meminta keterangan dari teman-teman korban. Namun, mereka mengaku sudah lama putus kontak dengan korban.

“Korban ini juga aktif di sosial media. Kemungkinan, korban ini pergi bersama teman-temannya yang dikenal di sosmed. Kita masih mencari tahu itu,” jelasnya.

Sampai saat ini, polisi masih mencari tahu motif pembunuhan korban. Namun, polisi menegaskan Bella bukan korban perampokan.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kebun jagung di Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Ngawi, Senin (23/12/2019) lalu.

Mayat yang ditemukan tanpa busana itu diduga korban pembunuhan dan baru beberapa jam meninggal sebelum ditemukan warga.

BACA JUGA : Dicekoki Oplosan, Gadis 12 Tahun Disetubuhi Enam Pemuda di Hotel

Hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan beberapa luka pada tubuh wanita yang diduga berusia lebih dari 40 tahun tersebut. (ndy)

Pos terkait