Siva Aprilia Tetap Seksi di Video Klip Unch Unch

Siva Aprilia [Instagram]
Siva Aprilia [Instagram]

JAMBISERU.COM – Model majalah dewasa Siva Aprilia semakin tenar setelah insiden tersenggol dengan atlet mix martial art (MMA) viral di media sosial. Selain sebagai DJ, Siva juga kini merambah karier sebagai penyanyi.

BACA JUGABerstatus Tersangka, Pelantikan Fathuri Anggota Dewan Terpilih Ditunda

Dangdut progresif dengan balutan EDM dipilih Siva Aprilia dalam setiap lagu yang dibawakannya. Kini, model 24 tahun itu telah memiliki dua buah single lagu.

Bacaan Lainnya
Siva Aprilia [Instagram]
Siva Aprilia [Instagram]

Setelah lagu “Masih Sakit”, Siva Aprilia juga baru saja merilis single kedua berjudul “Unch Unch”, yang dirilis di YouTube pada 16 Agustus 2019.

“Lagu ‘Unch Unch’ ceritanya tentang rasa kangen seseorang yang tak tertahankan kepada pasangannya dan berharap bisa bertemu setiap hari,” kata Siva Aprilia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Hebatnya, meski baru dirilis tiga hari lalu, video lagu “Unch Unch” sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali. Wajar, karena dalam video itu Siva tampil cantik sekaligus menawan.

“Karier aku kan berangkat dari dunia model, dan image menawan sudah melekat sama aku. Jadi di video klip ini aku memang dibuat tetap menawan, tapi elegan,” ujar Siva Aprilia.

“Aku ceritanya anak motor, aku pakai jaket kulit menari ditemani dua dancer. Jadi menawannya itu menurut aku menawan sporty,” sambung Siva Aprilia.

Siva Aprilia sendiri mengaku nyaman dengan imej menawan yang melekat padanya. “Yang penting nggak seronok atau vulgar. Seksi kan memang harus ada pada diri setiap perempuan,” ucap Siva.

BACA JUGA : 90 Persen Kebakaran Hutan dan Lahan Ada Unsur Kesengajaan

Siva Aprilia berharap lagu terbarunya ini disukai banyak orang. “Harapannya bisa disuksai dan bikin Siva tambah terkenal,” ujarnya. (ndy)

Pos terkait