Pilu! Bayi 14 Bulan Ditemukan Terkunci dalam Rumah, Peluk Jenazah Sang Ayah Sambil Menangis

ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

JAMBISERU.COM – Warga Jember, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan jenazah pria AJ (40) di rumah yang terkunci pada Rabu (14/8/2019). Pilu, seorang bayi 14 bulan tampak memeluk jasad tersebut sambil menangis.

BACA JUGA: Biduan Cantik Vina Garut, Pemeran Wanita di Video Mesum ‘Gangbang’

Dari narasi yang dibagikan jejaring sosial Instagram Yuni Rusmini, balita tersebut kabarnya tidak makan dan minum selama tiga hari namun secara ajaib ia bisa bertahan hidup. Saat ditemukan kondisinya memprihantinkan, di pipi dan wajahnya menempel kulit jenazah sang ayah yang sudah membusuk.

Bacaan Lainnya

Seketika warga langsung mengevakuasi keduanya, setelah seorang saksi mencium aroma busuk di rumah korban yang berada di Perumahan Kaliwining Asri Blok C6, Dusun Bebagian depanng Kulon, Desa Kaliwining. Awalnya warga mengira bau tersebut adalah bangkai hewan, namun sore harinya terdengar suara balita menangis dari dalam rumah.

Seorang bidan bernama Umi Kalsum pun langsung menyelamatkan bayi berinisial N itu dengan memberikan air gula.

“Anak ini saya beri air gula karena dehidrasi. Ia sempat muntah dan langsung dimandikan oleh suami saya. Setelah itu saya beri susu karena dia lapar,” ungkap Umi Kalsum dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Menurut penuturan warga setempat, korban AJ merupakan orang baru di kompleks perumahan. Pria bertato itu diketahui pernah bekerja di pelayaran dan memiliki pribadi tertutup.

Di komplek tersebut, ia tinggal hanya berdua dengan balit N. Istrinya bekerja sebagai TKW di luar negeri, namun warga tidak mengenal nama wanita tersebut.

“Mereka orang baru, beberapa bulan lalu istrinya berangkat jadi TKW. Banyak warga yang tidak tahu nama istrinya karena saking tertutupnya,” tutur Eny.

BACA JUGA: Jokowi Gladi Bersih Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka

Konon sebelum meninggal, AJ menerima nasi tasyakuran di rumahnya pada malam Minggu. Wajahnya sempat terlihat pada pagi hari, namun setelah itu ia menghilang dan ditemukan sudah tak bernyawa. (put)

Pos terkait