Hotman Paris Tegaskan Bela Fairuz A Rafiq Bukan demi Panjat Sosial

Fairuz A Rafiq didampingi suami (Sonny Septian), kakak (Ranny Fahd A Rafif), dan kuasa hukumnya (Hotman Paris) di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Fairuz A Rafiq didampingi suami (Sonny Septian), kakak (Ranny Fahd A Rafif), dan kuasa hukumnya (Hotman Paris) di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Hotman Paris menjadi kuasa hukum dari Fairuz A Rafiq dalam melawan Galih Ginanjar. Pengacara berusia 59 tahun itu membela kliennya atas dasar kemanusiaan, bukan perkara pamor.

BACA JUGA : Zonasi PPDB, Kak Seto Sebut Manfaatnya Baru Dirasakan 5-10 Tahun ke…

Hal tersebut diungkap dalam tayangan Rumpi, Senin (1/7/2019). Awalnya, Feni Rose sang pemandu acara menanyakan apakah Hotman Paris memberi tanggapan atas konflik Galih Ginanjar – Fairuz A Rafiq hanya demi poularitas.

Bacaan Lainnya

“Benar nggak sih bang Hotman waktu itu komentar juga di Instagram, mau menaiki ombak. ‘Wah, lagi ramai nih. Biar ikut diomongin, komentar juga ah!’,” kata Feni Rose.

Hotman Paris pun langsung menjawab dengan santai. Lelaki asal Sumatera Utara itu menjamin dirinya tak perlu melakukan panjat sosial karena sudah berada di puncak popularitas.

“Lu tahu sendiri, dari 100 artis minta bantuan hukum sama saya, sudah pasti masuk TV, 90% saya tolak. Sudah lewat saya, saya sudah meteor, di atas,” jawab Hotman Paris.

Alasan kedua, Hotman Paris rupanya merupakan pengacara Fairuz A Rafiq dari dulu, sehingga mendampingi klien dalam menghadapi kasus hukum adalah hal yang wajar. Lagipula, menurutnya, kelakuan Galih Ginanjar sudah keteraluan.

“Saya dari dulu memang pengacaranya si Fairuz. Logika hukumnya begitu sangat tidak masuk di akal, otak saya berontak. Di Kopi Johny itu yang dirudapaksa, yang diapain, sudah banyak yanng saya bantu. Sudah saya bikin masuk penjara cowoknya, yang pada (lapor) di Kopi Johny,” sambungnya lagi.

BACA JUGAHeboh! Kakak Nikahi Adik Kandung, Disebut Sudah Hamil 4 Bulan

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq didampingi Hotman Paris resmi melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). Hal tersebut merupakan buntut dari pernyataan Galih Ginanjar soal ikan asin, beberapa waktu lalu. (ndy)

Pos terkait