Bisa Buat Nonton Drama, Driver Ojol Pasang Layar Sentuh di Jaketnya

Ojek online pasang layar sentuh di jaketnya. (Instagram/@dramaojol.id)
Ojek online pasang layar sentuh di jaketnya. (Instagram/@dramaojol.id)

JAMBISERU.COM – Beragam cerita menarik mucul dari dunia ojek online (ojol). Salah satunya driver yang memasang layar sentuh alias touchscreen di jaketnya.

BACA JUGA : Akhiri Puasa Kemenangan Yamaha, Vinales: Seperti Mimpi

Cerita tersebut awalnya dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu (30/6). Tidak diketahui motivasi pastinya, ulah driver ojol kali ini pun langsung menarik perhatian.

Bacaan Lainnya

Dari foto yang tersebar tampak seorang driver ojol mengendarai sepeda motor matik. Ia memakai seragam yang berbeda daripada driver ojol lainnya.

Ya, ia memasang layar sentuh di bagian belakang jaket dan diposisikan menghadap ke penumpang. Alat canggih itu berwujud gawai tablet.

Sementara dalam layar sentuh itu ditampilkan gambar seperti adegan drama atau cuplikan video klip. Tak ayal, hal tersebut menyihir pandangan pengguna jalan lain.

Tak disangka, driver ojol bisa mencetuskan ide sedemikian rupa. Pastinya semuanya dilakukan untuk memberi kesenangan dan kenyamanan kepada penumpang saat di jalan.

Sayangnya, tidak diketahui pasti apakah layar sentuh itu bisa dioperasikan oleh penumpang atau hanya bisa dikendalikan oleh driver.

Walau begitu, pilihan driver ojol memasang alat tersebut memantik respons warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecanggihan pria itu dengan komentar kocak seperti ini.

“Kalian hidup di tahun 2019 sementara dia sudah di tahun 2099,” tulis @_ibams.

“Kalau teletubis di depan TV-nya kalau ojol di belakang,” ujar @alma.sarahh.

BACA JUGALarikan Gadis 17 Tahun, Warga Tembesi Digelandang ke Kantor Polisi

“Goride rasa gocar ya?” celoteh @tamaliaf. (ndy)

Pos terkait