Sepeda Motor Adu Kambing di Bungo, Satu Pengendara Luka Parah

laka
Lokasi kejadian. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Sumatera. Tepatnya di KM 50 Simpang Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, sekira pukul 15.30 WIB, Selasa (29/10/2019).

BACA JUGA: Antar Pesanan Sabu ke Lapas Tebo, Pelaku Ditangkap

Kecelakaan sepeda antara motor Yamaha NMax nopol BA 5626 VL yang kendarai oleh Pengki Arianja warga Sungai Rumbai, dengan sepeda motor Honda Revo BH 3855 UH dikendarai oleh Sobirin (50) dan satu penumpang benama Lon (52) warga Pulau Jelemu, Kecamatan Jujuhan Bungo.

Bacaan Lainnya

Azhar, warga sekitar saat dikonfirmasi mengatakan, pengendara NMax dari KM 44 simpang TKA hendak pulang ke rumah di Sungai Rumbai. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan Honda Revo.

Sedangkan untuk sepeda motor Revo dari arah Sungai Rumbai menuju Bungo, karena keduanya sama-sama melaju kencang dari arah berlawanan maka tabrakan tak bisa dihindari.

“Sobirin pengendara Revo mengalami luka parah dibagian kepala. Tadi korban Sobirin sempat juga dibawa ke Puskesmas Rantau Ikil, tapi karena dia pendarahan jadi dirujuk ke RSUD Muara Bungo,” kata Azhar, dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, Selasa (29/10/2019).

Selain Sobirin, penumpangnya berama Lon juga mengalami luka dibagian kaki. Dan pengendara Yamaha NMAX hanya mengalami luka ringan saja.

”Kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Jujuhan,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Jujuhan, Iptu Andi Fernando Gultom saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka di wilayah hukum Polsek Jujuhan tadi sore.

BACA JUGA: Cerai sama Istri, Junaedi Perkosa Putrinya Klaim Biar Tak Kena Santet

“Untuk sepeda motor keduanya sudah kita amankan terlebih dahulu, dan korban luka parah sudah dilarikan ke RSUD H Hanfie Muara Bungo,” kata Kapolsek. (put)

Pos terkait