Terpeleset saat Mancing Ikan, Warga Bungo Tewas Tenggelam

Ilustrasi tenggelam. (Ist)
Ilustrasi tenggelam. (Ist)

JAMBISERU.COM, Bungo – Naas nasib dialami oleh Karmin, warga RT 07, Dusun Pulau Kerakap, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, ia tenggelam di Sungai Batang Tebo, saat mancing ikan, Rabu (28/8/2019).

BACA JUGA: Papua Mencekam, Massa Pendemo Bakar Kantor Pos, Kantor Telkomsel dan Mobil

Informasi diperoleh, Karmin bersama temannya pergi mancing di Sungai Batang Tebo. Tak lama kemudian, dia terpeleset dan tenggelam kedalam sungai hingga neninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Awalnya pak Karmin ingin mengambil pancing yang dia pasang. Entah kenapa dia terpeleset dan langsung tenggelam,” ungkap Eko, Eko, warga Dusun Pulau Kerakap, berdasarkan keterangan teman korban.

Sementara itu, Kapolsek Pelayang, IPTU Jeky dikonfirmasi membenarkan hal ini, ada warga yang meninggal karena terpeleset dan jatuh ke Sungai Batang Tebo.

korban tenggelam
Korban saat dievakuasi. Foto: Sidakpost.id

“Korban ini tidak bisa berenang jadi saat kejadian dia langsung dibawa arus dan tenggelam. Ketika kawan korban juga berusaha membantu korban dengan berbagai cara. Namun kawan korban itu juga tidak bisa berenang, akhirnya usaha teman korban tidak berhasil,” ujar Kapolsek.

Tak lama kemudian, kata Kapolsek kawan korban melaporkan kejadian itu ke masyarakat sekitar. Akhirnya warga sekitar berusaha mencari korban dengan cara menyisir Sungai Bantang Tebo. 10 jam pencarian hingga tadi pagi, akhirnya korban ditemukan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: Penajam Paser Utara Siap Tampung 1 Juta PNS ke Ibu Kota Baru

“Korban ditemukan, Kamis (10/8/2019) wib pai, sekitar 150 meter dari lokasi korban jatuh. Saat tim pencarian yang tergabung masyarakat sekitar dan SAR menemukan korban nyangkut di kayu di dalam sungai. Kini korban sudah dibawa ke rumah duka,” pungkas Kapolsek. (put)

Pos terkait