Kepergok Mesum di Kebun, Dua Sejoli di Bungo Kabur Tinggalkan Celana Dalam

JAMBISERU.COM, Bungo – Pasangan asusila dua sejoli SI (36) dan PI (32) kepergok warga saat asusila di sebuah kebun yang berada di sekitar Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Rabu (27/11/2019) pukul 03.00 dini hari.

BACA JUGA: Akhirnya, HBA Positif Maju Pilgub Jambi 2020

Slamet, ketua RW 05 mengatakan, aksi pelaku ini pertama kali diketahui oleh tetangganya, saat itu ia sedang mencari daun jarak di kebun depan rumahnya untuk obat anak dari penghuni kontrakan yang sedang sakit.

Setelah dia mencari daun itu, kedua pelaku kedapatan sedang asik berhubungan badan dengan beralaskan kain sprei. Sontak saat itu, keduanya kaget melihat ada yang datang. Sehingga keduanya lari berhamburan, sedangkan pakaian dalam kedua sejoli itu masih berada di lokasi.

“Kalau yang cewek, dia tinggal bersama orang tuanya di kontrakan itu. Saat itu juga pemuda langsung mencari pelaku yang sempat kabur. Akhirnya, ditemukan di kandang ayam tak jauh dari lokasi,” kata Slamet dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Sebut Slamet, kedua sejoli ini mengaku sudah melakukan hubungan bandan layaknya sumai istri di kebun tak jauh dari kontarakan yang mereka tempati.

pakaian dalam di kebun
Barang bukti pakaian dalam dua sejoli yang diamankan warga. Foto: Sidakpost.id

“Mereka tidak sempat memakai pakaian lagi. Warga yang mengetahui langsung mengamankan kedua pelaku. Kemudian orang tua wanita juga langsung diberitahu ,” sebutnya.

Sebagai bentuk sanksi, kedua pasangan ini kata Slamet, dikenakan denda cuci kampung. Dan juga sejoli ini langsung dinikahkan.

BACA JUGA: Polsek Tebo Tengah “Angkut” Empat PSK dan 1 Mucikari

“Mereka akan langsung dinikahkan. Sebelumnya, pihak keluarga laki-laki dari dusun Tanjung Menanti diberitahu lebih dulu. Sekarang tinggal menentukan waktu untuk acara cuci kampung,” tutupnya. (put)

Pos terkait