Pria Tanpa Identitas yang Tewas di Tebo Ternyata Warga Tegal Arum

laka
Korban saat dievakuasi. Foto: Sidakpost.id

Pria Tanpa Identitas yang Tewas di Tebo Ternyata Warga Tegal Arum

JAMBISERU.COM, Tebo – Seorang pria paruh baya mengalami kecelakaan di ruas Jalan Desa Tabun, Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Tebo, pada Senin (23/12/2019) malam sekira pukul 22.00 WIB, akhirnya diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Seri Terakhir Si Doel, Indro Warkop dan Vino G Bastian Kompak Pilih Zaenab

Bacaan Lainnya

Pria yang tewas akibat laka tunggal itu diketahui bernama Mulyono (50), warga Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

“Ya, korban laka tunggal di Desa Tabun pada hari senin kemarin ahirnya diketahui indentitasnya hari ini,” kata AKP Sungeng, Kapolsek Vll Koto, saat dihubungi Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, Rabu (25/12/2019).

Istri korban yang didampingi anak kandungnya sudah datang ke Polsek Vll Koto untuk melaporkan bahwa kecelakaan di Desa Tabun itu apakah suaminya yang bernama Mulyono.

Diketahui, korban saat itu hendak pulang dari kebun miliknya yang berada di Desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan Vll Koto. Setiba di ruas Jalan Desa Tabun, ia mengalami laka tunggal yang mengakibatkan korban luka yang cukup serius pada bagian kepala dan muka.

BACA JUGA: Laka Maut Bus Sriwijaya Tewaskan 35 Orang, Ini Analisa Sementara Polisi

“Sekarang kelurga korban langsung ke RSUD Tebo yang didampingi anggota Polsek Vll Koto, untuk melihat dan menjemput jasad Mulyono,“ pungkas Kapolsek. (put)

Pos terkait