Seri Terakhir Si Doel, Indro Warkop dan Vino G Bastian Kompak Pilih Zaenab

Vino G Bastian. (Ist)
Vino G Bastian. (Ist)

Seri Terakhir Si Doel, Indro Warkop dan Vino G Bastian Kompak Pilih Zaenab

JAMBISERU.COM – Seri ketiga Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang pada 23 Januari 2020. Di film ini, Rano Kaarno sebagai pemeran dan sutradara Si Dole harus memilih antara Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

BACA JUGA : Laka Maut Bus Sriwijaya Tewaskan 35 Orang, Ini Analisa Sementara Polisi

Hal ini pun membuat masyarakat ikut-ikutan menebak, siapa yang akan dipilih Si Doel di akhir cerita. Banyak yang memilih Zaenab, tak sedikit juga yang memilih Sarah.

Namun Indro Warkop dan Vino G Bastian yang juga pemeran film Warkop DKI Reborn kompak memilih Zaenab sebagai perempuan yang dipilih Si Doel.

Vino mengaku gusar menanti berakhirnya kisah cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab. “Di akhir kisah Si Doel, gue deg-degan Si Doel mau milih siapa nih. Gue sih berharap Doel akan memilih Zaenab. Karena dari gue kecil waktu nonton Doel, semua di luar sepi. Semua pada nonton Si Doel,” ujar Vino G Bastian, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Sementara untuk Indro Warkop, ia mengaku sangat bangga dengan keputusan Rano Karno yang berani memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta Doel.

“Saya melihat Si Doel akan tetap harum, karena dia berhenti saat sedang di atas. Saya melihat Si Doel dari mulai Benyamin dan disutradarai oleh Sumanjaya, sampai akhirnya dibuat sinetron oleh Rano Karno dan booming banget. Saat sinetron Si Doel tayang, semua jalanan sepi. Pokoknya buat orang seumuran saya Si Doel keren banget deh,” ujar Indro Warkop.

Sementara itu, Indro Warkop juga berharap Doel akan memilih salah satu diantara Zaenab dan Sarah. “Kalau saya melihat dari bibit, bebet, dan bobotnya, Si Doel harusnya memilih Zaenab. Karena kalau dia memilih Sarah, saya takut, ada perbedaan strata,” ucap Indro Warkop.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel memang membuat banyak pecinta film dari berbagai kalangan merasa penasaran. Kisah cinta yang rumit antara Doel, Sarah dan Zaenab, menjadi pemikat cerita Doel. Namun, di awal 2020, Doel akan memberikan kepastian kepada seluruh penggemarnya untuk memilih Sarah atau Zaenab.

BACA JUGA : Viral! Seekor Macan Akar Tewas Ditembak di Muaro Jambi

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 23 Januari 2019. (ndy)

Loading Facebook Comments ...